Maaf tadi aku unpub bentar soalnya ada masalah dikit whwhwhwh jangan bully aku.
Pernikahan Chanyeol dan Baekhyun bener - bener di laksanain, setelah kak yoora narik tangan pasangan itu ke mobil, mereka langsung pergi ke KUA di ikuti sama keluarga dan beberapa warga sekolah juga sahabat sahabat mereka dari belakang.
Chanyeol sama Baekhyun sih iya iya aja, mereka seneng malah di nikahin gini, jadi ga perlu memperbanyak dosa lagi, apalagi Chanyeol, otaknya kan otak selangkangan ( ≖ิ‿≖ิ )
Waktu terus berjalan, sekarang pernikahan Chanyeol dan Baekhyun udah masuk tahun ke lima aja, ga kerasa banget udah lima tahun mereka satu apartemen, satu kasur, satu selimut, satu ... ( ≖ิ‿≖ิ )
Dan Alhamdulillah hubungan mereka lima tahun ini adem ayem aja, kadang - kadang berantem gara - gara hal kecil, tapi nanti ga nyampe setengah jam udah baikan lagi, udah dusel dusel lagi.
Kek sekarang aja, mereka berdua lagi duduk di kasur dengan Baekhyun yang ngebelakangin chanyeol. Sedangkan Chanyeol lagi sibuk narik narik baju Baekhyun sambil bilang maaf berkali - kali.
"Sayang.. maaf.. sayang.. maaf.. sayang.. ma--"
"Diem deh chanyeol!" Baekhyun udah muak, dia ngebalikin tubuhnya dan langsung mukul kepala chanyeol biar diem.
"Ya kamu marah terus sama aku, aku mana tenang." Kata Chanyeol sambil ngelus kepalanya.
"Gak boleh aku marah? Yaudah, pergi aja kamu dari sini biar ga bisa ngeliat aku marah lagi. Sana ke rumah si yeri, minta jatah sana." Kata Baekhyun sinis.
Chanyeol ngerucutin bibirnya, sedetik kemudian dia langsung meluk perut Baekhyun trus nenggelemin kepalanya di perut Baekhyun yang keliatan agak membesar.
"Dek. papa mu kalo cemburu ganas kali. Padahal ayah kan ga salah kan dek?" Adu chanyeol.
"Ga salah apanya?! Dek, kamu kalo udah lahir jangan kek ayah mu ya, udah salah, ga ngaku lagi." Kata Baekhyun sambil ngelus - ngelus perut buncitnya.
"Sayanggg~" Chanyeol makin mempererat pelukannya, dia makin ngedusel ke perut Baekhyun dan itu ngebuat Baekhyun ngikik kegelian.
"Awas ah chanyeol!!" Bentak Baekhyun, doi langsung mundurin kepala chanyeol biar ga dempet sama perutnya.
"Gamauu~"
"Chanyeol ihh!! Geli!"
"Sayang.." Chanyeol negakin badannya, tangannya ngegenggam erat tangan Baekhyun. "Kita udah lima tahun nikah, anak juga udah hampir brojol, masa iya kamu ga percaya sama aku? Yeri itu cuma seonggok ulat bulu yang di mataku, bikin gatel." Kata Chanyeol sambil natap mata Baekhyun dalam.
Baekhyun diem, perasaannya sekarang campur aduk, seneng, sedih, terharu, kesel semuanya kecampur jadi satu, seperti sctv, semua untuk satu! Kebalik.
"Hiks.."
Chanyeol kaget pas denger isakan dari bibir suami kecilnya, dia langsung gelagapan di tempat, masalahnya baekhyun lagi hamil, susah borr ngebujuknya!
"Aduh sayang, kenapa nangisss?" Tanya Chanyeol.
"Maaf.." lirih Baekhyun. Chanyeol ngeleng cepet, "kenapa minta maaf, sayang..?" Tanya Chanyeol.
Baekhyun diem, yang kedengaran cuma isakannya doang. Chanyeol nyoba buat ngangkat kepala Baekhyun yang nunduk tapi Baekhyun ngegeleng trus nunduk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Mantan ; Chanbaek
Fanfiction"mantan gue sekarang jadi mirip artis loh..." "Mirip siapa?" "...mirip sule." Nonbaku