Sarah yang langsung menuju ke rumah dengan senyum senyum sendiri karena dia sangat senang sekali karena nyokap dan bokap nya sudah selesai dengan pekerjaan nya.
Sesampai di rumah Sarah hanya melihat Sepatu Nyokap nya saja.
"Assalamualaikum" sarah yang langsung masuk ke dalam rumah nya.
"Walaikumsallam. Non udah pulang. " jawab salam Bi Sirma.
"Iya Bi, apa ada sudah datang mama dan papa Bi." Tanya Sarah dengan begitu penasaran dan bahagia yang bercampur aduk.
" iya tapi papa kamu pergi lagi, bilang nya sih bakalan ada nanti sebelum makan malam." Jawab Bi Sirma dengan suara pelan dan di iringi dengan senyum.
"begitu yah bi, kalau begitu dimana mama Bi sedang tidur Non." Tanya Sarah dengan penasaran dan sedikit ada rasa kecewa tapi dia tidak menampakkan rasa kecewa nya karena dia juga sambil tersenyum.
"Non, ibu kamu sedang tidur non."jawab suara pelan Bi Sirma."Eh kamu sudah pulang nak" tanya suara yang seperti suara mama Sarah.
Sarah pun melihat ke arah suara tersebut dan ternyata itu adalah Nyokap Sarah dan sarah pun langsung memeluk ibu nya itu.
"Yah sudah sudah ayo kita makan, kamu belum makan kan sayang" tanya ibu sarah sambil menyudahi pelukan tersebut.
" iya ma belum makan nih" jawab sarah sambil memegang perut nya."Ya udah ayo kita makan baru aja Bi Sirma selesai memasak." Ajak Ibu sarah pada sarah dan bi Sirma.
Pada saat selesai makan siang.
"Oh iya ma nilai Matematika sarah dapat nilai paling tinggi ma dikelas." Ucap sarah yang begitu semangat untuk membanggakan orang tua nya.
"Memang pintar anak mama ini."jawab ibu sarah yang bangga sekali dengan anak nya itu.
Sarah hanya diam dan tersenyum mendengar ucapan mamanya tersebut. Sarah memang salah satu murid paling pintar disekolah nya, memang dia itu murid yang malas bersosial karena dia tak ingin banyak orang yang masuk ke dalam kehidupan nya. Tapi dia tak segan segan untuk menanyakan kepada Guru suatu hal yang tak dia ngerti dalam setiap mata pelajaran dan tak sama dengan kebanyakan siswa yang jika tak mengerti hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Triangle Love
Teen Fiction[Di Revisi setelah tamat] [Slow Uptade] [On Goings] Sarah yang bingung dengan perasaan nya, yang harus ditujukan pada siapa, Ivan atau Albar? Ivan adalah sahabat dekat sarah sejak SD sedangkan Albar adalah cowok yang baru sarah kenal. (Di Uptade 2 m...