Bab 17 Perhatian antara sahabat (2)

25 22 0
                                    

sesampainya mereka di toko tersebut yang dikerumuni oleh banyak orang yang mayoritas nya cewek.

"Cepatan rah nanti udah dihambat orang lain lagi." Ucap amel yang begitu enggak sabaran. Sarah hanya diam sambil terus mengikuti Amel yang terlihat sangat buru buru
"Nah itu baju nya rah, bagus kan." Tanya Amel sembari menujukan baju yang di incaran nya.
Sarah yang agak kurang ngerti dengan fashion hanya dapat mengangguk kan kepala nya yang seolah setuju dengan pendapat Amel.

Pada saat Amel melihat lihat baju yang ditemani oleh Sarah. Sarah melihat Albar yang sedang bersama dengan cewek yang tadi ditemui nya tadi siang yang marah marah pada albar.

Sarah yang melihat albar dan cewek tersebut dari jauh hanya berpikir dalam otak nya itu.

"Kenapa cewek itu dekat betul dengan Albar." Ucap sarah dalam hati nya. Kemudian sarah berpikir.

"Apa betul dia memang pacar nya Albar. Memang play boy itu cowok kan sudah ada si Githa." Ucap sarah dalam hati.

"Kenapa harus ku pikirkan nya." Ucap Sarah dalam hati nya

"Rah kamu lihat apa." Tanya Amel yang melihat Sarah sedang melihat sesuatu.
"Ohh nda ada apa apa kok, kamu sudah selesai Mel." Jawab sarah sambil tersenyum nya yang manis yang menambah kecantikan nya.
" iya udah nih rah, ini rah ada brosur promosi Buku Salah satu penulis favorit lo rah." Ucap amel sambil memberikan brosur nya pada Sarah.
" pantas aja Novel nya belum Keluar karena buku ini rupanya." Ucap sarah sambil menatap brosur tersebut.
"Ohh iya rah kudengar novel terbaru nya bakalan dirilis kurang lebih sekitar tiga minggu lagi." Ucap amel yang memberikan info pada Sarah yang mungkin senang dengan informasi tersebut.

"Beneran mel, susah banget loh dapet informasi seperti itu habis nya penulis itu tertutup dan mungkin karena fokus pada Pekerjaan nya."Tanya Sarah dengan begitu semangat dan agak kurang percaya dengan informasi amel.
"Iya lah lo kira aku bohong gitu, aku dapat informasi itu dari konferensi pers nya pada promosi Buku tersebut." Jelas Amel


(Not) Triangle LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang