Ryn pov
Aku mengintip di balik pohon tempatnya bersembunyi saat ini.
"Semoga rencananya berhasil."
Menurut informasi yang kudapat, jumlah penjaga kastil Medusa di setiap pintunya masing-masing berjumlah lima penjaga. Jumlah pintu masuk di sini ada empat. Bagian utara, timur, selatan, dan barat.
Aku mendapat bagian untuk mengintai keadaan luar dari atas sini. Tujuannya adalah untuk berjaga-jaga atas kemungkinan pasukan Medusa datang menyerang dari luar. Aku akan ikut masuk ke dalam di tahap terakhir penyerangan. Bisa dibilang, bagianku ini cukup mudah. Tapi akan bahaya kalau aku sampai tidak memperhatikan keadaan di sekitar sini.
Biar kuberitahu sedikit tentang rencana kami. Para petinggi dimensi ini, akan menyerang dari gerbang utama, pintu bagian utara. Menurut prediksi, mereka bisa masuk ke ruangan Medusa dalam waktu kurang lebih lima belas menit, paling lama dua puluh menit.
Penyerangan ini dibagi menjadi empat kelompok. Setiap kelompok akan dipimpin oleh satu petinggi dimensi.
Kelompok Utara, adalah kelompok yang berisi para petinggi lainnya dan penghuni dimensi yang dipimpin oleh Samantha.
Kelompok Barat, adalah kelompok yang berisi penghuni dimensi yang dipimpin oleh Lauriel.
Kelompok Timur, adalah kelompok yang berisi penghuni dimensi yang dipimpin oleh Igna.
Dan terakhir, kelompok Selatan dipimpin oleh Nicholas.Nicholas, Igna, dan Lauriel memiliki kekuatan yang luar biasa, Mereka dipercayakan untuk memimpin masing-masing kelompok dan akan bertemu di ruang tengah setelah menghabisi seluruh pasukan Medusa yang ada di dalam kastil.
Empat orang terpilih akan menjaga di luar kastil untuk menjaga datangnya makhluk Medusa yang lainnya. Aku, berjaga di bagian utara, Sonya di bagian timur, Leon di bagian Selatan, dan Nick di bagian barat.
Kami berempat akan masuk dan menyerang dalam tahap terakhir kalau Samantha memberi kode dengan cahaya salju ke empat arah mata angin. Kami akan ikut membantu dan kalau bisa, aku yang akan menghabisi Medusa dengan tanganku sendiri.
Terkesan aneh, kalau aku sampai mencetuskan bahwa aku yang akan menghabisi Medusa. Hanya saja, aku ingin melenyapkan makhluk seperti itu dengan tanganku sendiri. Aku akan menggunakan pertarunganku dengannya sebagai latihan terakhirku sebelum menghadapi Luna nantinya.
"Luna, kuharap kau sedang menungguku saat ini."
Tiba-tiba sebuah angin kencang berembus di sebelahku. Reflek aku menoleh dan menemukan ratusan makhuk berbentuk seperti burung raksasa--
Oh astaga, kumohon seriuslah Catherine!Medusa pasti yang mengirim mereka ke sini. Itu artinya, kelompok Utara sudah berhasil menembus ke tahap ruangan Medusa. Aku segera menyiapkan pelindung di sekitar kastil agar makhluk-makhluk Medusa itu tak bisa masuk ke sana. Aku yakin, sebentar lagi makhluk medusa yang lainnya pasti akan datang menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
POM #1 The Return of the Witch [END]
FantasyAwesome cover by imelda priskila Sudah tamat Piece Of Magic 1 The Return of the Witch (Dulu berjudul Magic World) 4 oktober 2017 - 19 Juli 2018 Highest rank : # 29 in fantasy ( 08 Maret 2018) # 42 in fantasy ( 05 Maret 2018) # 43 in fantasy ( 27 F...