Hai hai, aku bawa cerita baru ni. Rasa Indonesia lagi. Kkkk
Padahal yang itu belum kelar. 😂😂
Kalo di cerita ceritaku sebelumnya aku cuma pakek sudut pandang orang ketiga, untuk cerita ini aku mau mulai nulis pakek point of viewnya tokoh dalam cerita juga. Semoga suka ya.Maaf kalo masih banyak typo bertebaran dan penggunaan kata yang kurang tepat. Maklumin aja masih amatir. 😅 Happy reading.
Voment
.
Voment
.
Voment
.
Wendysa Sekar Pratiwi PoV
"Duh mana sih kertas yang semalem. Perasaan gue taruh diatas meja kok g ada sih?"
Kalian tahu? Hari ini tu gue masuk kuliah buat pertama kali. Tapi kertas tulisan nama yang gue buat semalem tiba tiba hilang nggak tahu kemana. Sial emang. Padahal jam udah mepet banget. Akhirnya gue putusin nekat berangkat ke kampus tanpa bawa name tag yang seharusnya ditempelin di baju.
Oh ya kenalan dulu lah dari tadi nyerocos mulu. Kenalin, nama gue Wendysa Sekar Pratiwi. Gue asli dari Solo. Wong jowo tulen. Cuman dari lahir sampe kelas satu SMP gue ikut ortu tinggal di Kanada, abis itu ngelanjutin sekolah di Jakarta sampe kelas dua SMA terus ikut bapak sama ibu pulang ke Solo. Bokap kerjanya pindah pindah tugas terus.
Dan sekarang tahun ini gue udah masuk kebangku kuliah. Awalnya ibu nggak ngasih ijin waktu gue bilang pengen lanjutin kuliah di Jogja, katanya nggak bisa jauh jauh sama anak gadis semata wayangnya. Hohoho iya Buk, Dysa emang ngangenin. Padahal Jogja ~ Solo cuma 2 sampe 3 jam juga nyampe. By the way gue nggak begitu lancar ngomong bahasa jawa. Tapi gue paham kalo ada yang ngomong pake bahasa jawa. Bayangin aja gue baru satu tahunan tinggal di Solo.
Kalo ditanya kenapa gue nggak kuliah di Solo aja adalah karena gue udah ngincer satu kampus impian yang dari dulu emang udah mantep kalo lulus SMA gue mau kuliah disitu. Institute Seni Indonesia Yogyakarta. Di Solo juga ada sih. Tapi emang dasarnya gue udah kepincut sama kota Jogja ya mau gimana lagi. Siapa tahu dapet jodoh juga di kota Gudeg ini. Ya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui gitu maksudnya.
Kalo kalian pikir gue masuk kejurusan yang isinya hitung hitungan atau pun sains kalian salah besar, gue masuk fakultas seni pertunjukan jurusan musik . Menurut gue musik itu passion of my life. Bapak sama ibu punya banyak banget koleksi kaset kaset jaman dulu sampe piringan hitam dirumah. Mungkin karena dari kecil udah dicekokin sama hal hal berbau musik jadinya gue nggak bisa lepas dari musik.
Beruntungnya lagi ortu ngasih dukungan penuh sama apa yang jadi minat gue. Mulai dari kelas lima SD dulu di Kanada, bapak sama ibu masukin gue ke klub musik yang ada disana. Alhasil sekarang gue bisa nguasain beberapa alat musik kaya gitar, piano, flute, dan saxophone. Kata guru musik dulu sih suara gue juga bagus. Ya mungkin ini udah jalan gue nyemplung di musik. Siapa tahu bisa jadi penyanyi kayak Isyana Saraswati. Kkkk. 😆
Udah dulu kenalannya kita kembali ke laptop. Eh, kampus maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cinta (SSW X MYG)
Fanfiction[COMPLETED] "Pucuk dicinta ulam pun tiba. I'm coming dosen cinta." ~ Wendysa Sekar Pratiwi "Yang benar saja. Saya ini dosen dan kamu mahasiswi." Bagus Giovan Subagdja Bahasa non baku Indonesia banget ?