Wendysa Sekar Pratiwi PoV
Beneran nggak nyangka gue kalo pengantin wanitanya itu mbak Karina. Mas Gio juga nggak cerita, mbak Karina waktu gue bilang nggak bisa dateng ke nikahannya karena udah diajak Mas Gio duluan ke nikahan sepupunya juga diem aja. Mau ngerjain gue gitu maksud mereka.
"Mas kok nggak bilang kalo pengantinnya mbak Karina?"
"Rina sendiri yang minta. Biar surprise katanya."
Ck. Sekongkol kan mereka.
"Jangan cemberut, nanti nggak enak dilihat orang."
"Nyebelin."
Bodo amat gue makan aja. Lumayan dapet gratisan. Enak enak pula menunya.
"Yank, kamu kalo ngambek gitu tambah cantik tau."
Gombalin aja gue Giovan sampe gue kenyang tanpa perlu makan. Gue cuma nengok bentar ke mas Gio dan balik makan lagi.
"Makanannya enak ya yank, nanti aku tanyain kita pesen kesini aja buat resepsi."
"Uhuk uhuk uhukk."
"Pelan pelan makannya. Kalo kurang nanti aku ambilin dibelakang."
Bangciat, gue keselek gara gara lo Giovan bukan masalah makanan.
: : : :
"Kita mau kemana sih mas?"
"Malam mingguan lah." Jawab mas Gio enteng.
Gila emang, gue belum mandi dan sekarang masih dikampus terus langsung diajak malam mingguan? Apa kata dunia ini badan gue udah lengket banget rasanya. Mana tadi gue nggak dibolehin pulang dulu malah disuruh nunggu dia rapat sama pak Prapto dan gue akhirnya terdampar diruangan dia. Iya ruangan mas Gio sama bu Niken. Untungnya sekarang tu mantan udah biasa aja ke gue, bahkan tadi dia sempet nanyain gue duluan sebelum dia pulang. Udah move on kali, atau masih dalam tahap move on. Apapun itu gue doain berhasil, kalo kagak bisa gawat ya kan. Walaupun gue yakin dan percaya sama mas Gio tapi masa depan siapa yang tau ya kan.
"Kerumah bentar lah mas, aku belum mandi."
"Aku juga belum mandi."
Gue juga tau kelez.
"Ck. Makanya pulang mandi dulu. Kalo nggak mau kelamaan dan bolak balik jemput mending Mas Gio mandi dirumahku sekalian."
"Kamu aja yang mandi dirumahku Dys, ambil baju dulu ke rumahmu. Gimana?" Nggak gue jawab, cuma gue liatin aja mas Gio. Jelas gue nolak lah. Ke rumah gue jaraknya lebih deket, ngapain pake mandi dirumah dia. Walaupun udah akrab sama orang rumahnya tetep aja gue sungkan kalo mandi disana.
"Iya iya Yank, pulang mandi dulu. Nggak usah melototin aku gitu kali. Kalo kamu melotot aku kan nggak bisa bales melototin kamu." Kata Mas Gio terus jalanin mobil menuju rumah gue yang emang jaraknya deket sama kampus.
Anjir ni orang malah ngelawak. Ya iyalah dia nggak bisa melototin gue, orang mata dia sipit gitu. Tahan Dys tahan, jangan sampe ketawa gara gara guyonan garing ala Giovan.
Dia kenapa sih jadi aneh gini? Dari selesai rapat sama pak Prapto mukanya kusut banget terus nggak lama setelah itu jadi semangat empat lima. Pasti ada yang disembunyiin dari gue. Tapi sebaiknya gue tahan dulu jangan ngepoin dia, biar mas Gio sendiri yang cerita ke gue.
"Nanti kita mampir kerumah mas dulu atau langsung jalan?"
"Kenapa emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cinta (SSW X MYG)
Fanfiction[COMPLETED] "Pucuk dicinta ulam pun tiba. I'm coming dosen cinta." ~ Wendysa Sekar Pratiwi "Yang benar saja. Saya ini dosen dan kamu mahasiswi." Bagus Giovan Subagdja Bahasa non baku Indonesia banget ?