Bagus Giovan Subagja PoV
Hari ini bisa dibilang hari terakhir gue berangkat ke kampus bareng Wendysa. Ya, malam itu Dysa ngijinin gue pindah tugas ke Jakarta. Dia sanggup buat jalani hubungan jarak jauh dan dukung karier gue sepenuhnya. Gue merasa bener bener beruntung dapetin cewek kayak Dysa. Walaupun jarak usia kami terpaut tujuh tahun tapi cara berpikir Wendysa bisa ngimbangin gue yang kadang kelewat serius. Kalo ditanya kenapa malam itu gue serahin keputusannya ke Wendysa adalah karena gue nggak mau ngulang kesalahan yang sama lagi kayak dulu pas sama Niken. Dulu gue masih selfies dan mentingin urusan pribadi gue yaitu kuliah ketimbang Niken tapi sekarang gue nggak bisa kayak gitu lagi karena Wendysa beda, Wendysa lebih penting dan gue yakin she is my last love. Gue cuma mau Dysa buat jadi pelabuhan terakhir gue kelak.
"Udah siap?" Gue tanya Dysa yang baru selesai pasang seat beltnya.
"Udah mas." Jawab Dysa dengan senyum manis seperti biasanya. Gue pasti bakal kangen sama senyum manis ini yang biasa gue lihat setiap pagi selama hampir sepuluh bulan belakangan.
Gue jalanin mobil menyusuri jalanan lenggang menuju kampus Fakultas Seni Pertunjukan ISI Jogjakarta. Gue akan merekam baik baik momen terakhir gue dikampus ini sama mahasiswa mahasiswi disana. Juga sama Wendysa.
Sebenernya kalo sama Dysa bukan hari terakhir juga sih, soalnya gue berangkat ke Jakarta masih dua mingguan lagi. Jadi masih ada waktu buat gue sama Dysa ketemu.
"Aku ke kelas dulu ya mas."
"Iya sayang. Nanti aku juga masuk ke kelas kamu kok."
Wendysa senyum ke gue sambil ngangguk.
"Mau pamitan sama anak anak ya mas?""Kurang lebih begitu. Walaupun aku ngajar kelas kalian juga belum terlalu lama tapi kalian tetep mahasiswaku juga kan sama kayak senior senior kalian yang lain."
"Euuung, udah deh jangan mulai. Masih pagi tau. Nanti bedak aku luntur." Kata Dysa sambil goyangin kakinya memberenggut kesal. Gemesin sumpah.
"Iya udah nggak mulai, apa aku batalin aja?" Karena gue sendiri juga berat ninggalin bocah satu ini sendirian di Jogja.
"Apaan batal batal. No. Jangan plin plan dong mas." Omel Dysa ke gue.
Gue usap pelan kepala Dysa. "Asal kamu nggak sedih kalo aku tinggal, aku bakal terusin proses pindah."
"Nggak sedih kok. I'm fine." Kata Dysa sok kuat.
Cih. Mau pakek topeng dia sekarang? Oke gue turuti mau dia apa. Everything i do just for her. Nothing else.
"Hem. Yaudah yuk. Keburu rame, emang mau kalo nanti fansnya Dosen Ganteng ini pada lihat kamu turun dari mobil ku?"
"Cih. Narsis, sok ganteng banget. Emang situ artis pake ada fans segala." Bibir Dysa komat kamit ngejek ucapan gue tadi sambil turun dari mobil dan berjalan menjauh. Gue nggak sebel dia omelin, gue juga nggak marah kalo dia ngata ngatain gue.
I love everything about her.
Hah. Kenapa gue jadi mellow gini sih?
: : : :
Wendysa Sekar Pratiwi PoV
Dari tadi pagi rasanya gue nggak mood banget ngapa ngapain. Dosen ngasih materi pun gue keseringan ngelamun. Walaupun emang udah keputusan gue sendiri buat ngijinin mas Gio pindah tugas tapi nggak bisa gue pungkiri kalo rasa sedih pasti ada. Siapa yang nggak sedih ditinggalin orang yang disayang. Meski masih bisa vc an tapi pasti rasanya ada yang kurang. Biasanya tiap hari ketemu, dari pagi bareng bareng, sekarang harus mulai terbiasa buat jauh sama Giovan. Gue pasti bakal kangen sama obrolan Mas Gio yang kadang cenderung menjurus ke hal hal mesum. Haha Tapi gue tahu dia cuma bercanda, lagi pula selama pacaran mas Gio juga nggak pernah ngelakuin hal hal diluar batas sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cinta (SSW X MYG)
Fanfiction[COMPLETED] "Pucuk dicinta ulam pun tiba. I'm coming dosen cinta." ~ Wendysa Sekar Pratiwi "Yang benar saja. Saya ini dosen dan kamu mahasiswi." Bagus Giovan Subagdja Bahasa non baku Indonesia banget ?