28

3.7K 354 62
                                    

Ini kemaleman nggak ya upnya?  😅😅
Kkkkk Happy reading manteman.  😉

Wendysa Sekar Pratiwi PoV

Nggak kerasa liburan semester satu udah hampir habis. Gue barusan aja nyampe Jogja, gila macet parah tadi dijalan. Gue balik dari Solo sendiri naik bus umum. Hebat kan. Haha padahal belum pernah kemana mana sendirian. Pengen jadi pendekar yang kemana aja sendiri nggak takut.

Sebenernya bapak sama ibu mau nganterin  gue balik ke Jogja, tapi gue tolak. Mas Gio juga nawarin jemput ke Solo. Tapi nggak gue bolehin. Walaupun cuma dua jam Jogja Solo tapi kan tetep aja capek di jalannya. Manja banget gue kalo ini itu harus bergantung sama orang lain walaupun pacar sendiri juga sih. Kalo gitu terus gue kapan mandirinya ya kan.

Barusan gue udah ngasih kabar ke bonyok kalo anak gadisnya ini sampai di Jogja dengan keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apapun.

Tinggal ngabarin calon bapak negara aja  nih yang dari tadi di perjalanan nyepam ke gue, gila emang Giovan. Nggak kira kira kalo nyepam, bayangin aja ada 68 SMS dan 27 misscall di hape gue dan itu cuma dari dia. Padahal dia tahu sendiri gue kalo di perjalanan jauh pasti molor. Mana tau kalo ada SMS atau telfon. Khawatir banget kayaknya kalo gue nyasar atau kenapa napa. Emang dasar bucin tapi ya gue malah tambah sayang haha.

"Hallo Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, kamu dimana yank? Udah sampe Jogja belum? Nggak nyasar kan? Kamu mabuk apa nggak? Kamu nggak papa kan yank? Kok diem aja sih?"

Astaga. Udah kayak wartawan aja nanya sekaligus.

"Mas, Mas Gio sehat kan?"

"Ha? Ya sehat lah. Kok nanya gitu?"

"Hehe. Habisnya ngomong panjang kali lebar kalo tinggi gitu. Aku kan  bingung jawabnya."

"Aku tu khawatir sama kamu Wendysa."

"Iya mas, aku barusan udah sampe rumah kok, tadi di jalan macet banget jadi kemaleman nyampe Jogjanya. Terus kan mas Gio tahu sendiri kalo perjalanan jauh aku pasti tidur."

"Hah. Yaudah yang penting kamu selamat sampe Jogja. Udah makan belum?"

"Tenang aja pacarku sayang yang paling ganteng." Habis gue bilang gitu gue bisa denger mas Gio ketawa pelan. " Udah makan kok tadi pas mau berangkat, ini juga masih kenyang."

"Kamu udah packing buat besok Dys?"

Ah iya. Besok ada jadwal camping di Gunung  Nglanggeran.

"Belum. Hehe. Tendanya gimana mas? Emang dari kampus disediain?"

"Kamu cukup siapin keperluan pribadi aja. Jangan mikirin soal tenda dan lain lain. Kamu pakek punyaku aja. Kebetulan aku ada dua set peralatan camping."

Nggak heran sih gue , katanya Mas Gio emang sering camping dulu sama temen temennya. Makanya dia punya peralatan kemah sendiri.

"Siap komandan. Yaudah ya mas, aku packing dulu. Habis itu mau langsung istirahat aja biar besok nggak kesiangan bangunnya."

"Iya sayang, besok aku jemput setengah enam pagi ya."

"Oke mas,  assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, I Love You."

Klik

Wanjay langsung dimatiin telponnya dan kenapa bilang I love you nya pakek bisik bisik segala sih mas Gio, untung ini gue telfonnya diloudspeaker kalo nggak pasti udah nempel aja itu suaranya di kuping gue dan berakhir dengan gue yang nggak bisa tidur. Kenapa seneng banget sih bikin jantung gue marathon gini.

Dosen Cinta (SSW X MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang