Bagus Giovan Subagja PoV
Habis tadi ibu uring uringan sendiri gue langsung aja pamit ke kampus. Lagian jam 8 gue ada jam ngajar di kelas musik.
Sampe kampus gue siap siapin materi buat ngajar, file materi pelajarannya juga gue cek ulang biar nanti cepet nggak kelamaan nyari nyari lagi dan meminimalisir kesalahan materi. Kali aja waktu bikin slide gue khilaf.
Setelah siap semua dan udah gue cek ulang, gue langsung aja jalan ke kelas musik. Tapi sialnya pas jalan kesana ada aja mahasiswi yang ngikutin dibelakang gue.
Bukan hal asing lagi sih sebenernya. Selama dua tahun gue ngajar disini, selama dua tahun juga tiap gue jalan di koridor pasti ada aja mahasiswi yang ngikutin. Parahnya lagi sampe ada yang nyuri nyuri foto gue. Lebih berasa jadi artis dari pada jadi dosen.
Setelah gue belok masuk ke kelas musik mereka pada bubar nggak tau kemana atau pada balik ke kelas masing masing dan anak anak di dalem langsung pada duduk anteng.
"Selamat pagi semuanya."
"Pagi pak."
Pagi pagi masih pada semangat ini kayaknya. Gue langsung aja sambungin laptop gue sama proyektor dan ngasih materi ke mereka. Nggak perlu perkenalan lagi karena selama ospek kemarin juga udah pada kenal. Ya walaupun belum semuanya gue inget nama mereka. Cuma sebagian aja yang gue kenal, apa lagi itu cewek satu yang duduk deket tembok yang dari tadi sejak pertama gue masuk kelas sampe udah dua jam gue ngasih materi masih aja ngeliatin gue tapi matanya keliatan ngantuk dan wajahnya agak pucat, yang pagi pagi bikin ibu uring uringan sama gue.
Oh ya, tugas. Dia belum ngumpulin tugas yang gue kasih.
"Wendysa, tugas yang saya kasih sudah selesai?"
"Sudah pak."
"Kumpulkan di meja saya."
"Iya pak."
Tumben lemes banget. Bodo amat sih gue.
"Baik, sekian materi untuk hari ini. Sampai jumpa hari sabtu."
Gue beresin kabel proyektor, laptop sama beberapa buku dan jurnal mahasiswa yang gue bawa habis itu gue langsung cabut dari kelas. Dan lagi lagi masih ada aja mahasiswi yang ngikutin gue.
Dulu awalnya risih banget diikuti kayak gini. Tapi sekarang gue masa bodoh. Terserah mereka asal nggak sampe anarkis pegang pegang aja nggak masalah.
Fiuh. Lega karena gue udah masuk ke ruangan dosen dan mereka nggak bisa sembarangan masuk.
Gue duduk di kursi sambil nyalain komputer. Gue masih ada jam lagi sih nanti jam dua sorean. Pulang dulu apa gimana ya?
Tok tok tok
"Masuk !"
Ternyata Mahasiswi kesayangan ibu yang dateng.
"Permisi pak, saya mau mengumpulkan tugas."
"Taruh diatas meja."
Gue pura pura lagi serius mantengin monitor. Padahal ya nggak ngapa ngapain.
"Em. Bapak nggak mau periksa dulu ? Siapa tahu ada kurangnya atau salahnya. "
"Nanti saya koreksi. Masih banyak kerjaan."
"Oh gitu. Em. Mas."
Wanjir. Mulai manggil mas mas aja di anak dan spontan gue nengok ke dia.
"Apa?"
Dan ternyata dia senyum senyum gak gelas.
"Itu, anu. Em. Baju Chaca masih dirumah. Nanti waktu ke perpus saya sekalian mampir rumah nggak papa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cinta (SSW X MYG)
Fanfiction[COMPLETED] "Pucuk dicinta ulam pun tiba. I'm coming dosen cinta." ~ Wendysa Sekar Pratiwi "Yang benar saja. Saya ini dosen dan kamu mahasiswi." Bagus Giovan Subagdja Bahasa non baku Indonesia banget ?