Wendysa Sekar Pratiwi PoV
Nggak kerasa udah mau ujian semester satu, padahal perasaan gue baru juga ikut ospek kemarin sekarang udah mau ganti semester. Mungkin karena faktor nyaman juga ya jadi waktunya nggak begitu kerasa. Gimana gue nggak nyaman, punya sahabat sahabat yang sayang sama gue, temen temen juga pada easy going banget, ya walaupun pernah ada masalah dulu sama kating tapi itu nggak mengurangi rasa nyaman gue kuliah disini. Apalagi ada mas Gio tambah betah aja kan gue jadinya.
Hari ini gue berangkat ke kampus sendirian. Sebenernya di tawarin bareng sama Selva sih kemarin, tapi gue lagi pengen jalan kaki aja. Mas Gio nggak bisa jemput soalnya dia ada seminar di luar kampus. Gue juga nggak begitu paham seminar apa tapi dia bilang kalo siangnya balik ke kampus. Dia itu sebenernya sibuk banget tapi masih bisa ngeluangin waktu buat gue sebisa mungkin walaupun cuma bentar. Suamiable banget kan.
"Tumben kamu jam segini udah nyampe kampus Dys biasanya mepet jam masuk?"
"Hehe, gue nggak bareng sama ayang. Jadi berangkat pagian dikit Ros."
"Ayangnya Dysa siapa sih? Bams nggak pernah lihat Dysa sama cowok. Anak ISI juga ya?"
Si anying dateng dateng ngagetin kepo pula.
"Opo to jane Bams Bams. Jeneng Bambang dadak diganti barang. Sok keren." ( Apa sih sebenernya Bams Bams. Nama Bambang pake diganti segala.) Omel Rossie.
"Ben keren ngono lo Ros." (Biar keren gitu lo Ros)
"Udah udah, Pak Narto bentar lagi masuk kelas kayaknya, sana Bams balik ke bangku lo."
"Iya Dysa cantik, Bams balik dulu ya. Kamu jangan kangen."
Haha, kangen pala lo Bambang. Ada ada aja kelakuan tu anak. Bambang ini anaknya gesrek nggak ketulungan, suka banget godain gue kalo dikelas kayak barusan. Tapi gue tahu kok kalo dia cuma bercanda jadi santai aja nanggepinnya, beda lagi sama dosen ganteng, Mas Gio kalo lagi ngajar terus Bambang iseng nyeletuk dengan kalimat yang menjurus godain gue pasti langsung dipelototin itu Bambang sama Mas Gio sedangkan yang dipelototin nggak sadar kalo udah bangunin singa tidur, walaupun tau sendiri matanya Giovan segedhe apa kalo melotot jatuhnya malah lucu bukannya nyeremin.
Materi pertama udah selesai. Pak Narto barusan aja keluar. Beliau itu orangnya kalo jelasin materi simple nggak bertele tele tapi langsung tersampaikan, beliau dosen favorit gue. Mas Gio nggak termasuk tapi, dia laki laki favorit gue setelah Bapak.
Ada istirahat sepuluh menit sebelum materi selanjtnya, materi yang biasanya gue semangat banget. Haha ya gimana nggak semangat dosen pematerinya aja calon imam gue sendiri. Tapi sayang banget hari ini kayaknya yang bakalan ngisi Bu Niken deh, bikin males serius. Apa lagi setelah tahu dia sms mas Gio bilang kangen gue jadi nggak begitu respek sama dia. Tapi mau gimana lagi kalo dia dosen gue, mau nggak mau ya gue harus tetep hargain dia kan.
Awalnya suasana pembelajaran normal normal aja tapi sebelum jam habis waktu pembagian lembar tugas minggu kemarin tiba tiba dia manggil nama gue.
"Wendysa mana tugas kamu?"
Lah, malah tanya. Kan tugasnya udah gue kumpulin bareng temen temen yang lain juga.
"Saya sudah mengkumpulkan tugas kok bu."
"Mana mungkin. Buktinya lembar tugas kamu tidak ada Wendysa. Jangan mentang mentang kamu dekat sama Gio kamu jadi seenaknya."
Lah kenapa pake bawa bawa Giovan sih. Anak anak yang lain kan pada bingung. Buktinya mereka sekarang pada bisik bisik, tapi untungnya tadi dia nyebut Gio bukan Bagus. Mampus aja gue kalo tadi dia sebut Bagus bakalan kebongkar rahasia gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cinta (SSW X MYG)
Fanfiction[COMPLETED] "Pucuk dicinta ulam pun tiba. I'm coming dosen cinta." ~ Wendysa Sekar Pratiwi "Yang benar saja. Saya ini dosen dan kamu mahasiswi." Bagus Giovan Subagdja Bahasa non baku Indonesia banget ?