Bagian 10

1K 27 5
                                    

Warning typo(s) bertebaran!!!!
.
.
.
.
.
.

- - - - - - - - - - -

Raina pov

Krakk...

"Arrrgghhh..."

Jeritan anak punk itu terngiang-ngiang di telingaku, ya Tuhan apa benar itu kak Revan? Kak Revan begitu brutal dan sangat menakutkan aku dapat melihat aura matanya uang sangat tajam, cengkramanya terhadap anak punk itu begitu kuat. Tapi apa boleh buat melihatnya saja sudah bikin aku degdegan apa lagi misahin mereka.

Aku liat beberapa dari mereka ada yang terkapar sambil memegang perut, ada yang memegang pipi dan dada. Hampir setengah jam perkelahian antara Kak Revan dan akan Punk itu berlangsung dan sekarang tersisa satu.

"Arrrgghh... A...a..ampun bang ampun "
Meskipun aku yakin seyakin- yakinnya kalo Kak Revan itu denger teriakan dan minta ampunan tapi Kak Revan tetep engga ngelepasin anak punk itu.

"Ampun kata lo?! Enggak ada kata ampun buat lo, lo semua...!! "

Dari kejauhan aku bisa liat kalo Kak Revan makin mencengkram kerah baju anak punk itu. Dan aku liat sepertinya mereka mulai menghentikan perkelahian dan sedang berbicara

"Ampun bang, ki..kita janji gak akan ngelakuin itu lagi.."

"I..iya bang kita janji"

"Oke kali ini gue lepasin kalian semua tapi kalo kalian ulang lagi terutama sama dia... "

Loh kenapa Kak Revan tunjuk-tunjuk aku. Dan setelah itu aku liat Kak Revan mulai melepaskan kerah baju anak punk itu dan tanpa babibu mereka pun berlari.

Fyuhh...

Akhirnya anak-anak punk itu pergi juga, pelan-pelan aku melangkah menuju Kak Revan aku bisa liat Kak Revan masih mengatur nafasnya yang memburu tapi lama - lama Kak Revan mulai relax.

Saat sudah berada di dekat Kak Revan entah kenapa detak jantungku memburu, seakan aku selesai lari marathon dan entah sejak kapan aku memandang Kak Revan dari samping .

Kalau dilihat-lihat Kak Revan itu ternyata orangnya manis, ganteng alisnya tebal tapi aku melihat luk berdarah du sudut alisnya dan itu membuatku merasa bersalah,ku turunkan pandanganku ke hidung mancungnya lalu bibir yang ranum dan tebal yang sayangnya juga terluka akibat perkelahian tadi, rahangnya itu loh terkesan tegas dan berwibawa banget ingin aku menyentuhnya dan mengobati luka -luka yang ada di wajahnya . Andai aja aku bisa dapet cowok kayak gini pasti aku...

Ugh.. Aku ini mikirin apa sih kok ngekhayalnya tinggi banget sih. Sadar Raina kamu ini cuma gadis biasa gak mungkin aku bisa dapetin cowok yang kayak Kak Revan.

Deg

Kak Revan menolehkan pandangannya padaku,  kami saling berpandangan cukup lama. Dan di matanya yang tajam itu aku seakan melihat aura marah yang mulai meredup namun ada aura sedih,  rapuh dan entah apa itu aku tak bisa menjelaskannya.

Aku langsung memutuskan pandangan ku dari wajah Kak Revan. Terlalu berbahaya jika terlalu lama memandangnya. Aku memandang sekitar dan ternyata udah gelap dan sepi banget gimana caranya aku pulang?

Dengan sedikit ragu aku bertanya pada Kak Revan, "Eung... Kak, kakak gak apa-apa? "

Cukup lamaa kak Revan diam dan akhirnya, " Gak papa, lo gimana?"

"Eungg?" , aku bingung maksud pertanyaan ka Revan apa, ka Revan itu kalau ngomong kadang cerewet dan kadang irit.

"Ck..  Maksud gue lo gak papa?  Lagian lo ngapain sih di sini, mana sendirian lagi".

Duh jawab apa nih,  kalo aku bilang belum dijemput yang ada kak Revan tau dong aku punya mobil,  secara satu sekolah udah tau orang tua aku udah meninggal.  Eh tapi emang kak Revan tau gitu kalo orang tua aku meninggal? Secara kan di sekolah yang namanya Raina ada dua meski huruf tengah nama aku sama Rayna cuma beda satu huruf, aku pakai i dia pake y .

"Hehh...lu tuh ya kebiasaan banget tiap gue tanya atau ngajak ngobrol suka gak di jawab dan lo malah bengong !" eh sampai lupa masih ada kak revan.

"Eung..itu kak ta..tadi, dari tadi aku nunggu angkutan umum gak ada terus dan aku bingung ha..harus gimana"

"Bingung?  Heh lo tuh dah sma harusnya udah bisa berpikir kritis dong.  Percuma pinter akademik tapi pulang aja kagak bisa"

Huft... Kena semprot lagi,  terus sekarang aku harus apa,  nunggu jemputan kayaknya gak mungkin banget,  nebeng sama kak Revan itu lebih gak mungkin dan masa aku sendiria di si..

"Ehh... ", ya ampun kak Revan masangin aku jaketnya?  Aku menileh ke samping dan

Wajah kak Revan persisi di samping ku banget dan bahkan aku bisa merasakan hembusan nafasnya yang menurutku beraroma mint.

"Apa?!  Udah pake aja udah malem nih gue anter balik aja deh, lagian kalo lo nunggu angkutan umum udah pastu gak ada dan nanti lo di ganggu lagi sama anak punk.

Mau? " lanjutnya lagi.  Otomatis aku menggelengkan kepala. Siapa coba yang mau di ganggu sama anak punk.

Kak Revan menaiki motornya yang menurut ku sangan besar tiba-tiba tangan kak Revan menjulur ke arahku.

"Ayo...gue bantu naik,  lo pasti gak terbiasa kan naik motor kayak gini"

"Eh.. Iya kak", aku menaiki motor kak Revan. Kesan pertama itu secara tidak langsung aku duduk tapi badanku condong ke depan. Dan itu membuat punggungku prgal walau hanya sebentar.

"Udah belom? "

"Udah kak"

Aku kira kak Revan akan langsung menjalankan motornya tapi dia malah tetap dia,  aku jadi bingung mau mau bilang 'ayo kak berangkat' nanti disangkanya aku nyuruh kak Revan dan nanti kak Revan nya kesinggung lagi seakan-akan ka Revan itu tukang ojek.

"Ck.. Mana tangan lo? "

"Buat apa kak? ", tak urung juga aku menyodorkan tangan ku ke arah depan,  entah buat apa aku pun gak tau.

"Mana satu lagi yang sebelah kanan?"

"Eh.... "

"Nah gini kan enak, lo pegangan ke perut gue biar gak jatoh soalnya gue mau ngebut,  terus karna gue manu negbut otomatis nanti dingin. Kan kalo ada yang meluk jadi anget", lanjutnya lagi , duh kok jadi gini sih. Dan agak gimana gitu rasanya. Aku jadi bingung bukannya kak Revan udah punya pacar ya?  Kok dia bisa bersikap kayak gini,  apa emang kak Revan selalu bersikap kayak gini ke semua perempuan? 

"Dah siap belom? "

"Udah kak, tapi jaketnya lebih baik kaka yang pake, aku gak enak kalau harus kayak gini"

"Udah lah pake aja,  sekarang tugas lo cuma satu,  eh bukan deng dua pertama lo pegangan yang kuat dan kedua lo peluk erat gue karna kita akan jalan".

Ih kok ternyata kak revan cerewet juga ya?  Alu fikir ka Re..

Brumm...

Arrggghhhh...

*****
.
.
.
.
.
.
.
.
- - - - - - - -

Jangan lupa vote dan comment ya 😇😇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Revan dan  Raina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang