Budayakan mem'vote terlebih dahulu sebelum membaca
Bubay 🌚
----
Setelah gue pulang sekolah, gue suruh momo and Daniel nunggu di tempat parkir dan gue langsung ngacir keruang guru.
"Eh, pak baekhyun ada pak chanyeol nya gak?" Tanya gue kepada pak baekhyun yang duduk di kursi meja piket.
"Eh, si geulis ngapa nyari si chanyeol? Kenapa gk nyariin saya aja" Ucap pak baekhyun senyum² genit.
"Gk pak saya gk butuh bapak soalnya" Ujar gue nyengir kuda.
"Yaelah neng, masa bapak yang kasep ini gak di butuhin?" Ujar pak baekhyun mesem² gak karuan.
"Bapak baekhyun yang ganteng and manis, saya mau tanya liat pak chanyeol gak?" Ucap gue yang udah capek dengerin bacotan pak baekhyun.
"Oalah, itu tuh disana lagi minum kopi" Ujar pak baekhyun senyum² dan langsung pergi karena di panggil bu taeyeon.
Gue pun jalan ke dalam ruang guru sambil bilang permisi ke guru, walaupun gue ini orangnya cuek tapi gue masih punya sopan santun.
"Pak, saya mau izin soalnya mau jengukin ibu temen saya, so..saya gk bisa ngejalanin hukuman dari bapak, ok" Ujar gue yang udah mau ngelangkah keluar dan tangan gue langsung dipegang sama pak chanyeol.
Bangsat kok gue dugundugun -nayeon
"Apa lagi sih pak? Kan saya udah izin ke bapak" Ujar gue yang pura-pura marah padahal paru-paru, eh jantung, eh bukan deng hati gue udah deg degan.
"Salam buat ibu temen kamu dari saya" Ujar chanyeol dan langsung ngelepas genggaman tangan gue.
Aduh calon imam kuh -nayeon
"Oh iya pak, sip" Ujar gue dan keluar ruang guru.
"Sangka gue pak chanyeol gak akan bolehin gue jenguk nyokap nya daniel"
Gue langsung pergi ke parkiran dan disana terlihat Daniel dan momo yg lagi jongkok nungguin gue.
"Heheh, sorry lama" Ucap gue.
"Lo kemana aja sih, di tungguin dari tadi" Ujar momo sambil berdiri.
"Gara-gara pak baekhyun tadi ngajak gue ngebacot"
"Yaudah kuy kita jalan" Ujar Daniel
"Kemana niel?" Tanya momo.
"Ke akhirat" Balas Daniel.
"Eh gue belum mau mati, lo duluan aja niel sekalian nih bawa nayeon" Ucap momo, kalau nayeon sama Daniel mah udah geleng-geleng aja liat kelolaan si momo.
"Gak momo sayang, kita mau pergi ngejenguk nyokap gue" Celetuk Daniel.
"Aduh kok aing yang baper" Ujar nayeon
"Mau aku baperin nay?" Tanya Daniel.
"Eh kagak, yaudah sekarang kita berangkat" Ucap nayeon yang malu-malu kambing.
----
Sekarang nih Udah mulai sore, ya mau magrib lah. Nayeon tuh dah cape banget apalagi tadi dia berusaha ngobrol sama nyokap Daniel.
"Nay, pulang sama gue aja" Ujar daniel.
"Eh gak usah niel, ngerepotin"
"Gpp kali, udah lama kita gak pernah naik motor berdua kaya dulu"
"Eh anjir, udah lama lagi, itu aja pas kita masih kelas 2sma"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Guru killer; pcy [✅]
Fanfiction❝kamu sama guru ga sopan, ga di ajarin sopan santun sama orang tua kamu❞ Nayeon manusia super jutek di sekolah dan termasuk murid nakal yang sering ngelawan gurunya. Eh ternyata bisa luluh dengan seorang pak CHANYEOL GRISSHAM ABASYA? +non-baku © kz...