11;

1.5K 144 3
                                    

Sebelum baca budayakan mem'vote terlebih dahulu.

Bubay🌚

-----

Gue bangun pagi say, soalnya gue yang tidur paling awal, pen nya sih gue jalan pagi sekalian olahraga, tapi diorang pada molor semua, kecuali gue dan jihyo.

Jihyo itu tuh emak banget, anaknya rajin lagi, rapih, suka kebersihan, jauh banget sama dd. Kalo ngebacot dia jagonya.

Dia juga udah punya doi, namanya youngjae anak grup got7 anak Femous di sekolah.

"Hyo, kuy jalan pagi"

"Hah?! Kuy lah, bosen disini, diorang juga pada molor semua" Ucap jihyo sambil nyeruput tehnya.

"Ok deh" Gue langsung ngacir ke kamar mandi.

-----

Sekarang gue udah siap, diorang itu masih aja moleh padahal ini udah jam 9 gitu.

"Kuy Hyo" Gue dan jihyo dan jihyo langsung keluar kan.

Bukanya pemandangan sejuk yang kita lihat, tapi pemandangan seger yang gue lihat. Kalian tau gak?

Kak sehun lagi main basket gais.

"Kyak" Pekik jihyo.

"Hyo jangan maluin gue" Ucap gue nyikut tangan jihyo pake sikut gue.

"Gila nay, ini barusan pemandangan!! Huaa kak sehun ganteng banget Badas lagi"

"Tapi teriakan lo bikin orang ngeliat ke kita semua"

Iya yang lagi nonton kak sehun itu degem komplek, mana ngeliat ke arah gue dan jihyo lagi.

"Eh nay lo janggal ga sih"

"Paan sih hyo"

"Diantara temen nya kak sehun ada orang yang gue kenal"

"Ah gak ada, perasaan lo kali"

"Eh iya beneran anjer, yang lagi minum, coba lo liat"

Gue pun langsung ngeliat arah yang di tunjuk sama jihyo dan hebatnya lagi gue tau orang yang lagi minum itu gais.

"WOY GILA ITU PAK CHANYEOL" teriak gue.

"anjinggg ngagetin bangsat!"

"Kuy nonton Hyo"

"Anjer ngebet banget lo nay"

Gimana gak ngebet, itu para cogan ganteng banget. Apalagi pak chanyeol keren banget dianya!

Gue dan jihyo teriak teriak ngeliat para cogan keringat.

"Ihhh sumpah gue baru tau kalo temen kak sehun itu ganteng-ganteng mana tinggi-tinggi lagi"

Gue mah fokus sama si doi aja lah.

"Gila nay itu pak chanyeol ganteng bangett!!"

"Woy inget youngjae woi!"

[1] Guru killer; pcy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang