28.

763 69 5
                                    

vote dan comment dong! biar saya semangat bikin ceritanya:'

Pagi ini gue berangkat kuliah, aduh sumpah kaki gue masih sakit gara gara jatuh kemarin.

Ah sialan jalan gue jadi aneh gini, iya gue jalan sambil kaki yang sakit gue geret.

"nay, kenapa kaki lo" tanya jihyo

"aduh hyo kaget gue"

"itu kenapa kaki lo di geret geret gitu"

"sakit tau, gara gara kating lo nih!"

"lah kating gue siapa? Banyak kali kating gue"

"yang si jinyoung jinyoung itu-gue sangka kaki gue bakal baikan besok"

"-tapi malah nambah parah"

"beneran kak jinyoung?"

"emang lo di apain sama dia?" lanjut jihyo.

" ya cuma, dia nabrak gue"

"terus terus"

"yaudah gue pergi"

"ah lu mah ga seru, minta bantuin apa kek gitu"

Jihyo mulai berbisik ke gue "kak jinyoung tuh ganteng tau, masa lo ga ada something gitu"

"something something apaan dah, ya kagak lah, biasa aja gue"

"ah masa gapercaya gue" goda jihyo ke gue sambil menyenggol tangan gue.

"ih jihyo apaan dah, gue masih sama chanyeol tau!" bentak gue.

"oh iya, maap dah"

"em-yaudah gue duluan ya" seru jihyo yang langsung lari meninggalkan gue.

-------

"nay!" teriak momo.

Yap gue, momo, dan daniel hangout soalnya udah lama gue sama mereka ga ketemu.

"kangen!" seru gue peluk momo.

"wow, pak polisi kita nih! Hormat!" ujar gue hormat ke daniel dan dia balas hormat.

"acie.." goda momo.

"gimana gimana seru ga kuliahnya" tanya momo.

"duduk dulu ih" ujar gue mencari bangku di salah satu cafe.

"oke, mulai. Kuliah lu bilang seru mo, aduh mending gue kembali sma lagi aja sih" keluh gue.

"kasian ya yang jadi anak ekonomi"

"tapi emang kuliah di bahasa ga ada tugas?" tanya gue ke momo.

"ya gitu sih banyak, seenggaknya gue ga pening ngitung angka lagi" ledek momo ke gue.

"dasar! Tapi by the way daniel yang lebih enak sih dari pada kita" ujar gue ngelirik daniel yang lagi liatin daftar menu.

[1] Guru killer; pcy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang