————Di parkiran gue udah nungguin momo, ya gue balik sama momo akhir-akhir ini, supir gue berhenti gak tau kenapa, because bukan urusan gue.
Saat gue lagi nunggu di parkiran nunggu momo lagi ngumpulin tugas sejarahnya, tiba tiba tangan gue ada yang megang
“lepasin ga” ujar gue ke orang itu
“ikut saya”
Semua yang ada di parkiran bingung sekaligus kepo karena siapa yang narik gue? Dia adalah guru killer di sekolah yaitu pak chanyeol.
Dan gue di bawa ke belakang sekolah.
“ada apa sih pak, urusan gue sama lo kan udah selesai apa lagi coba yang permasalahin?”
“saya cuma mau minta maaf, soal lusa kemarin”
“yang lalu yaudah kali, gak usah di ungkit lagi”
“ok kalo kamu udah maafin saya, kamu harus pulang sama saya gak ada penolakan” ujar pak chanyeol
Gue langsung di tarik lagi keparkiran dan langsung di pakein helm dong.
Mana pak chanyeol bawa motornya ngebut banget lagi otomatis gue meluk pinggangnya mana masih di lingkungan sekolah.
Gak lama sampai lah di sebuah cafe bukan di rumah gue. Pak chanyeol turun gue gak mau turun takut kan gue nanti kejadian apa-apa.
“turun udah nyampe”
“gak mau ini cafe bukan rumah saya”
pak chanyeol hanya terkekeh liat gue bicara sambil pake helm.
“turun nanti saya gendong kamu”
“gak mau, saya berat nanti bapak gak kuat gendong nya”
gak lama pak chanyeol ngedeket otomatis gue mau turun, eh gak jadi anjir beneran di gendong sama dia.
“PAK TURUNIN SAYA IH MALU TAU DI LIATIN” gue cuma nutup muka
Gue liat sekilas muka pak chanyeol cuma senyum senyum gitu.
Btw kok senyumnya manis sih:))
Gak gak apaan sih gue
Dan sampai di suatu meja, kayaknya nih meja udah di pesen sama si pak tiang. Soalnya tuh disekitar meja itu banyak banget kelopak bunga mawar.
btw gue baru inget kalo gue masih pake helm njir. Langsung gue lepas mana susah banget lagi, pak chanyeol langsung bantuin gue ngelepasnya.
Kok sosweet sih
“mau makan apa?” tanya pak chanyeol
gue cuma diem aja.
“gak mau makan?” tanya pak chanyeol lagi.
Gue cuma natap di sekilas dan langsung malingin wajah gue.
“marah sama saya kamu? Karena saya ajak kesini?”
“gak”
“yaudah, mbak saya pesan ini ya 2, sama pesanan yang udah saya pesan tadi”
Pesanan yang udah dia pesan tadi? Maksudnya gimana, dia mesen sesuatu gitu
Gue pun kepikiran yang di bilang pesanan yang udah dia pesan? Ah gak tau gue, bukan urusan gue.
“kemarin kamu jalan sama berondong” Tanya chanyeol
“iya, bukan urusan lo juga” ucap gue ketus.
“sebentar lagi jadi urusan saya”
Hah maksudnya? Gak ngerti aku tuh yang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Guru killer; pcy [✅]
Fanfiction❝kamu sama guru ga sopan, ga di ajarin sopan santun sama orang tua kamu❞ Nayeon manusia super jutek di sekolah dan termasuk murid nakal yang sering ngelawan gurunya. Eh ternyata bisa luluh dengan seorang pak CHANYEOL GRISSHAM ABASYA? +non-baku © kz...