-Kejadian kemarin membuat gue harus berbicara dan jawab pertanyaan kak jinyoung, gimana toh gue yang udah bilang gitu.
Untung hari ini gue ga ada kelas, kalau ada kelas kemungkinan gue bolos atau cuma titip absen.
Gue sekarang nunggu kak jinyoung selesai seminar, di sebuah kafe yang letaknya ga jauh dari wilayah kampus.
TRING!
Gue menengok ke arah pintu kafe yang terbuka, terdapat lelaki tegap dan tampan yang sedang tersenyum ke arah gue.
"maaf lama" gue mengangguk sambil menatap kak jinyoung dengan gaya nya yang bikin gue ga bisa berkata kata, gimana ga soalnya ganteng banget sih.
Mungkin menurut kalian gaya ini terlalu classical style dan simple, tapi menurut gue ini tuh dia keliatan manly banget tau!
"jadi-gimana?" ujarnya gue langsung salting banget di tatap kak jinyoung gini.
"sabar kak aku mikir tadi apa yang mau aku bilang" kak jinyoung tertawa kecil melihat gue.
"kenapa kak?"
"lucu aja gitu kamu" ucapnya membuat gue tambah salah tingkah gini.
"ekhm-okay, jadi gini kak, aku mau ngomong pasal kemarin"
Jinyoung mengeryitkan dahinya dan langsung mengangguk "-jadi?"
Tanpa basa basi gue langsung to the point "aku mau jadi pacar kakak!" ucap gue cepat.
Jinyoung tersenyum "ulangin sekali lagi, bisa?"
Gue menghela nafas "aku mau jadi pacar kakak" ucap gue sedikit menekan kata pacar.
Jinyoung tersenyum lebar penuh arti "thanks nay-" ujarnya.
"aku yang malahan makasih, kakak mau jujur tentang perasaan kakak ke aku, makasih juga udah temenin aku"
Kak jinyoung berdiri dan memeluk gue, bodo amat mau malu kek atau alay yang penting sekarang gue bahagia, "-you're mine right now" mengusap puncak kepala gue.
Gue tersenyum dan kalian tau pipi gue mulai memerah saat itu juga
-----------
"besok ada kelas ga?" tanya kak jinyoung selesai gue turun dari motornya.
"ada" balas gue sambil memberi helm kepada kak jinyoung.
"oh yaudah, pulang bareng aku ya"
Gue mengangguk "pasti dong"
Jinyoung mengacak rambut gue dan tersenyum "jangan tidur kemaleman"
"kamu juga langsung pulang" balas gue dia mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Guru killer; pcy [✅]
Fanfiction❝kamu sama guru ga sopan, ga di ajarin sopan santun sama orang tua kamu❞ Nayeon manusia super jutek di sekolah dan termasuk murid nakal yang sering ngelawan gurunya. Eh ternyata bisa luluh dengan seorang pak CHANYEOL GRISSHAM ABASYA? +non-baku © kz...