27.

717 74 4
                                    

Kehidupan baru, sekolah baru, dan jangan lupakan otak baru.

Sekarang gue udah jadi anak kuliah, gue memilih ekonomi untuk fakultas gue, ah ekonomi ekonomi kalo di denger cape juga, setiap hari tugas numpuk, pengen rasanya balik lagi ke sma.

Oh iya kalian mau tau, momo ngambil fakultas bahasa, sumpah gue kaget dia ngambil bahasa, kalo daniel dia ngelanjut ke polisian, kalo yang lain jihyo ngambil fk, jennie dia gapyear, jisoo dia masuk fisip, jungyeon jadi anak teknik, cuma mereka yang gue tau.

“nay, jangan ngelamun” senggol teman samping gue.

“eh iya san”

Dia sana, temen gue di fakultas ekonomi, dia bobroknya minta ampun kaya jisoo sama momo.

“eh selesai matkul ini, mampir dulu kuy di warung pecel depan gedung fk”

“lah emang ada?”

“ih kamu kudet banget sih nay, iya disana warung pecel baru seminggu di buka, katanya enak”

“yaudah kalau gitu”

Setelah itu selesai juga matkul nya, emang warung pecel tuh baru sampai segitunya ya, rame banget soalnya yang dateng.

“bude pecelnya 2 pedes ya” ucap sana.

“iya ndok”

“rame ya san”

“pantes lah nay, soalnya ini tuh pecel nya enak banget”

Disini juga banyak banget anak fk bertebaran, ya namanya juga depan gedung fk.

“nay nay”

“apaan”

“tau ga?”

“gatau lah”

“ih dengerin dulu, liat tuh segerombolan kating fk, ganteng kan” ujar sana.

“hah itu, oh”

“kok oh doang, ga seru deh kamu, padahal mereka ganteng banget apa lagi kak jinyoung, baik, pinter, ganteng lagi”

————————


‘nay tolong ya anterin buku catetan gue ke gedung fk nanti gue ambil, lo ke lantai dua aja, nanti gue tunggu disana’ telepon jihyo di seberang sana.

“gimana, gue kerumah lo?”

bukan nanti supir gue nganter ke halte samping gedung fakultas ekonomi, lo tunggu disana aja, bentar lagi nyampe’

‘gimana sih hyo, iya iya’

‘tolong ya nay, yaudah dosennya udah masuk bye—’

kebiasaan” gumam gue, jihyo tuh emang gitu dia sering ketinggalan buku nya, untung gue satu univ sama dia kalau ga, gatau deh.

Gue pun berjalan ke luar lobby fakultas gue, iya sih sebenarnya gue ga ada jam, semua udah kelar.

‘Kalau di inget inget kangen juga sama chanyeol, lagi apa ya dia?’

Apasih nayeon vantisca sadar diri, dia itu lagi belajar disana jangan mikirin mulu dah!

“neng nayeon?” tanya seorang paruh baya.

“eh iya pak, supir jihyo ya?”

“iya non jihyo nitip ini”

“iya makasih ya pak udah di anterin” ujar gue seraya senyum.

————————


“lain kali jangan teledor!”

“hehe iya, makasih nanay nanti gue traktir deh sekalian balas budi hehe”

“iya iya, udah sana belajar yang bener” ujar gue.

“pasti! Oh iya jangan lupa BAHAGIA!” teriak jihyo dasar gembul.

Gue pun pergi, disini banyak banget yang pake rompi dokter yang putih itu iya, namanya juga fk nay nay.

Tapi pandangan gue jatuh ke salah satu orang yang gue kenal, masa sih gue halu dia disini ga mungkin lah seseorang seperti dia kuliah di fakultas kedokteran halu nih gue.

BRUK

“aduh jalan tuh liat liat dong, sakit nih!” marah gue ke seseorang yang gue tabrak.

“maaf mba” ujar dia ngejulurkan.

Gue ambil tangan itu, “lain kali mas nya liat jalan do—”

‘lah ini kan si jinyoung jinyoung kating fk’

“maaf mba, soalnya saya lagi buru buru”

“iya saya maafin, lain kali kalau lagi buru buru liat jalan” oceh gue lagi.

“yaudah saya duluan” ucap gue lanjut jalan.

‘kaki nya gapapa?’ batin jinyoung

—————————





Gue lagi liat postingan terakhir chanyeol bulan agustus, terakhir kalinya juga gue sama chanyeol lost contact benar ucap gue kalau chanyeol dan gue bakal lost contact.

Gimana kabar dia disana?

Udah makan belum ya?

Makan apa ya dia sekarang?

Punya teman ga ya disana?

Pasti banyak bule yang deketin dia?

Dia udah dapet apartemen belum ya?

Itu semua pertanyaan yang ingin gue tanyakan ke dia, chanyeol lo disana baik baik aja kan? Gue harap lo lebih baik.

————————
tbc




bagi kalian para pembaca dimohon kebijaksanaan nya wkwk.

Vote and comment jangan lupa!

[1] Guru killer; pcy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang