Voment nya jangan lupa manteman
🐥🐣🐥
"Pak, mending bapak urus aja urusan bapak sendiri saya gak perlu bapak nepatin janji jadi, mulai hari ini waktu ini gak usah datengin saya lagi"
"Kenapa? Saya tau saya salah tapi saya sudah minta maaf"
Gue langsung buka pintu rumah gue, "hah, bagi lo cukup cuma minta maaf, apa?! Lo itu robot apa gak punya perasaan sama sekali"
"Aw sakit" tiba-tiba kepala gue yang terluka tadi nyebabin sakit.
"Kamu gpp?" tanya pak chanyeol
"Gak"
"Mending bapak pulang, gak usah kerumah saya lagi dan gak usah muncul di hadapan saya" ucap gue dan langsung tutup pintu.
"Nayeon saya minta maaf"
Dan bibi dahyun dateng "non gak papa?"
"Saya hanya perlu istirahat bi" gue langsung di anter ke kamar gue.
🐣🐥🐣
Pagi nya seperti biasa gue pergi sekolah setelah mengganti perban dan mandi, jarang gue dateng pagi.
"Non nanti kalo mau di minta jemput telpon saya aja"
"Hm"
Supir anter jemput juga beda ganti lagi karena yang dulu sudah berumur.
Gue mulai memasuki kelas gue udah ada momo disana lagi dengerin musik pake headset, gue cabut salah satu headset nya dan gue pasang di telinga gue.
"Nayeon, nay ini bener lo? Gue kangen masaaa" ujar momo sambil meluk gue.
"Aduh, sakit njir" gue ngusap kepala gue karena gak sengaja tangan momo kena luka gue.
"Nay ini kenapa nay, kepala lo bocor? nay tapi lo inget gue kan, pusing gak? Gue takut lo geger otak nay"
"Bacot njir"
"Nay nay lo barusan nyumpahin gue kan nay lo tau gue kan ya"
"Iya njir iya momo sayang"
"Huaaa nayeon kuu, ututu sakit ya dimana lagi yang sakit hmm"
"Ini" ujar gue sambil nunjukin lutut gue.
"Kasiannya sahabatkuuu, eh btw gimana perjalanan cinta lu sama si pak chanyeol"
"Ih jangan nanya tentang dia gue lagi badmood"
"Wih ada paan nih? Kenawhy?" tanya momo
"Jadi gini masa dia kan kemaren ngajak gue nonton tapi, dia nge'ingkarin janjinya dan paling hebohnya lagi dia malah seneng-seneng sama cewe" curhat gue, momo cuma nepuk-nepuk pundak gue
"Yang sabar ye cahabat acu" ucap momo sambil suaranya di cute'in.
"Jijik njir, kantin kuy"
"Hayukk"
Gue sama momo lagi jalan sambil ketawa ketiwi gak jelas dan gak liat jalan itu pun
BRUKK!
Gue gak sengaja nabrak orang dan lutut gue yang kemarin jatuh kena lagi.
"Aw bangsat jalan tuh pake mata bisa ga—"
"Eh daniel" ujar gue
"Hai mo" ucap daniel ngelambai tangan ke momo dan pergi ngelewatin gue.
"Kenapa tuh anak?" tanya momo
"Gatau ngambek paling"
"Yaudah jalan lagi" ujar gue lagi.
🐣🐥🐣
Sekarang udah pulang sekolah, kebetulan tadi pulcep alias pulang cepat jadinya gue ngabisin waktu sama momo.
"Kemana nih?" tanya gue ke momo
"Gak tau, gue pengennya ngeliat cogan-cogan gitu biar mata gue fresh gitu"
"Wah gila nih anak—hayuu dong gue juga mau cari cogan"
Btw gue belum cerita ya kalau tuh chanyeol itu gak keliatan batang hidungnya di sekolah.
"Nah kan, tapi mau cari dimana?"
"DI TANTAN APA GAK TINDER AJAAA" teriak momo
"Woy ogeb gak usah teriak-teriak monyet"
"Btw mau cari di tantan, lu kira gue gak laku apa di dunia real"
"Bukan nyari jodoh ogeb, nyari cogan lo kan kalo bosen kan suka unfaedah mending kalo lagi gabut lo cari ae jodoh di tantan"
"Bodo bangsat" gue langsung tingalin momo.
"Nayy, jangan ninggalin, tapi gue ada ide btw"
Langkah gue terhenti kan jarang banget si momo punya ide, biasanya kan gue.
"Apaan tuh?"
"Main kerumah gue"
"Mo jangan bercanda lu kira di rumah lo ada cogan, dan jangan bilang kalau pak bambang supir lo gans"
"Hahahahahah ya kagak lah ogeb, jadi di kompleks perumah gue ada cogan baru pindah kakak beradik dan tau gak—"
"APA CEPET APA"
"Tinggalnya di depan rumah gue"
"Yang bener anjir, beneran AYO DAH KERUMAH LO" ucap gue, kapan lagi ya gak sih bisa liat kakak adek cogan.
"Masalah gini cepet lu"
"Hehe.."
TBC
Voment ya sayangg:))
Jangan sider atuh:))
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Guru killer; pcy [✅]
Fanfiction❝kamu sama guru ga sopan, ga di ajarin sopan santun sama orang tua kamu❞ Nayeon manusia super jutek di sekolah dan termasuk murid nakal yang sering ngelawan gurunya. Eh ternyata bisa luluh dengan seorang pak CHANYEOL GRISSHAM ABASYA? +non-baku © kz...