30.

792 62 10
                                    

akhirnya tugas gue kekumpul juga akibat bantuan dari youngje dan sana, walaupun gue dapat hukuman karena telat ngumpul.

"nay-shutt nay" bisik temen gue bona.

oh iya gue belum kenalin bona, dia bona temen gue waktu smp, gue juga banyak cerita soal chanyeol ke dia.

"apasih bon, diem ih" ujar gue, karena gue tuh lagi fokus sama power point yang gue kerjain di laptop gue.

"nengok dulu makanyaa" bisiknya sekali lagi.

"apadah jadi ga konsen gue!" gertak gue ke bona mana ini di perpus lagi.

"ada kak jinyoung anjir" ujarnya dengan nada tinggi.

Gue melihat sekeliling, "mana ga ada anjir"

"di depan perpus!"

'ngapain sih gue lagi sibuk'

emang akhir akhir ini gue sibuk buat ngerjain tugas.

"ada apa kak?" tanya gue ke kak jinyoung.

"belum pulang?"

"masih ngerjain tugas, kenapa?"

"mau ngajakin pulang bareng"

"oh, gausah gue lagi sibuk, duluan aja" ujar gue masuk kedalam perpus lagi.

"kenapa?" tanya bona.

"kepo"

Si bona cuma mesem mesem aja.

"kenapa ih, cerita!" ujarnya sambil goyang goyangin tangan gue yang lagi di atas keyboard.

gue cuma natap tajem, "ngajak pulang bareng"

"OMG! YAWLA YANG BENER LO DIAJAK PULRENG SAMA KAK-"

"shuuutttt!" ujar gue nutup mulut bona, yang banyak ngehadiahi tatapan sinis ke gue dan bona.

"bisa diem ga sih"

"hehe, abisnya kak jinyoung tuh famous di universitas ini! Semua fakultas pada kenal dia. Wah nay lo emang the best banget kak jinyoung bisa deket sama lo" ujar bona memberi gue jempolnya.

"apasih biasa aja" ujar gue kembali ke aktivitas gue sekarang.

"jangan jangan lo lagi pdkt sama kak jinyoung, jawab!"

"ga bon engga"

"halah yang bener"

"beneran, gatau kalau dia yang ngejar gue"

"by the way kak jinyoung tuh manis, cakep, pinter, pokoknya him so perfect! lo ga bakal ketemu cowo kek gitu nay!"

Gerakan gue berhenti, gue mencerna perkataan bona, "gue lagi nunggu seseorang"

"who? your teacher, hey! Wake up! kita gatau kapan dia kembali nay"

"pasti dia akan kembali bon, gue percaya kok"

"gue gatau cara berfikir lo, sampai segitu cinta sama dia"

"gue duluan" ujar bona memasukkan kembali laptop nya kedalam tas.

Gue termenung mengingat perkataan bona tadi, argh bisa gila kalau gini terus.

Gue berdiri beres beres barang gue dan pergi dari perpustakaan.

Tanpa gue sadari kak jinyoung nunggu di depan perpus. "belum pulang kak?" tanya gue yang lihat kak jinyoung duduk di depan perpus lagi ngobrol sama temannya.

"belum, udah selesai?" tanya nya.

Gue cuma ngangguk, "yaudah kalau gitu aku duluan ya kak" ujar gue, tapi tangan gue di pegang sama dia.

[1] Guru killer; pcy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang