13;

1.5K 126 4
                                    

Sebelum baca budayakan mem'vote terlebih dahulu.

Bubay🌚

-----

Hari ini udah hari senin, gue dateng pagi, seperti biasa gue belajar, kebanyakan les sih karena gue udah mau UN mana gue pake komputer kan, jadinya gue harus belajar betul-betul.

Sekarang adalah pelajaran olahraga, gue main basket.

Tapi sayangnya hari ini gue kurang enak badan, mana pula ini panas banget, jadilah gue agak sedikit pusing.

BRUK!

••••

Gue kayaknya sekarang lagi di UKS, disamping gue ada suster yoona.

"Oh udah sadar, nih minum dulu tehnya" Ucap suster yoona sambil nyodorin teh yang masih anget.

"Saya kenapa tadi sus?"

"Kamu tadi pingsan, terus dibawa sama Daniel ke UKS"

"Daniel nya mana sus?"

"Dia balik ke kelas, tadinya mau nungguin kamu, tapi saya larang karena masih jam pelajaran"


Kringg kringg🔔


Suster yoona pergi ke kantin mau sarapan dulu. Tak lama suster yoona pergi Daniel masuk ke uks.

"Nay lo gpp?" Tanya Daniel gue liat dari raut wajahnya khawatir gitu sama gue.

"Gak kok gue gpp, cuma pusing aja" Ucap gue pelan

"Makanya nay sebelum ke sekolah itu sarapan, jangan nggak kan jadinya kek gini" Gue cuma ketawa renyah aja denger ocehan Daniel.

"Iya nil iya"

"Oh iya nay gue mau ke kantin dulu, mau beli nasi goreng untuk lo" Ujar Daniel.

"Eh gak usah gue udah kenyang kok minum teh ini"

"Nay, lo harus makan nasi, tunggu disini jangan kemana-mana, bentar gue mau ke kantin dulu nyamperin momo"

"Ok"

Daniel pun pergi tinggal gue sendiri, gue pengen tidur aja biar gue free gak belajar hari ini.


Tok tok


Masuk cewe kayaknya adek kelas, terus nyamperin gue.

"Kak nayeon, ini titipan dari pak chanyeol untuk kakak"

"Eh, untuk gue?"

"Iya ka untuk kakak" Ujar adik kelas itu.

"Yaudah makasih ya" Ucap gue dan adik kelas itu pergi keluar UKS


Ting..

Line

Pak cahyo : bingkisan nya udah nyampe belum?
Pak cahyo: itu kamu makan obatnya dan itu juga ada roti.

Nayeon: ih bapak sosweet jadi pengen halalin [delete]

Nayeon: iya udah pak

Nayeon: makasih pak


Read


Gue buka plastik itu didalem udah ada obat-obatan untuk penghilang pusing terus ada roti sama segelas cup susu.

"Ih baik banget anjir pak chanyeol"

"Ciyeee yang di kasih bingkisan sama pak chanyeol" Gue cuma liat momo sama Daniel di depan pintu UKS.

"Apaan sih anjir" Ucap gue malu-malu kambing.

"Apaan tuh isinya?" Tanya momo yang langsung ngambil plastik yang lagi gue pegang.

"Apaan sih mo siniin"

"Ciyee perhatian banget pak chanyeol,  segala ngasih obat terus ngasih roti sama segelas susu, uhh sosweet" Ujar momo

"Udahkan bicarain pak chanyeol? Sekarang kamu makan nasi goreng ini nay, apa mau aku suapin?"

"Apaan sih niel, aku suap sendiri aja lah"

"Nay, masa kalau gue pikir-pikir nih ya, kayaknya pak chanyeol suka deh sama lo" Ujar momo.

"Hahahahahha, mana mungkin lah aneh" Ucap gue ketawa garing.

"Gak ada yang gak mungkin nay"

"Udah sih ngomongin chanyeol terus, liat tuh nasi goreng nya gak dihabisin" Ucap Daniel

"Ululu, naye sayang abisin dong nasi goreng nya nanti akang Daniel marah" Ucap momo suaranya di cute'in gitu jadi jijiq gue.

"Iya iya Daniel sayang" Ujar gue.

Baper gue bangsat -daniel

"Nay jangan panggil sayang ke Daniel nanti dia baper" Ujar momo gue gak ngerti baper gimana coba.

"Bangsat! Diem lo momogi"



TBC


Voment juseyo💙

[1] Guru killer; pcy [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang