picture : MARKK SO UWU I CAN'T HOLDDDD ):Mark POV
Gue pergi ke sekolah sangat pagi semenjak gue naik ke kelas 11. Tentunya aktivitas rutin yang gue lakukan sehabis bangun adalah membuka pintu balkon dan nongkrong disitu selama beberapa menit. Hanya untuk melihat cewek gue matiin lampu tidurnya dan membuka tirai jendela. Gue pun langsung masuk kedalam kamar agar tidak ketahuan setelah menyambar handuk dan menyiapkan baju.
Iya, itu aktivitas rutin gue tiap pagi. Aktivitas yang paling gue senangi, yang tanpa disuruh pun bakal gue lakukan.
"Mark," panggil si Bibi. Pembantu dari kecil sampai sekarang gue udah SMA. "Sarapannya sudah siap, Dek,"
Gue mengangguk, "Iya, Bi,"
Setelah gue nutup pintu lagi dan mandi lalu siap-siap ke sekolah. Tak lupa gue melihat satu bingkai foto yang dari awal gue pindah kesini sudah gue pajang diatas TV, supaya setiap gue bangun, dia yang pertama kali gue lihat.
Gue menuruni tangga dan membuka pintu mobil. Jarak rumah gue ke sekolah itu tergantung pada kemacetan yang ada. Kadang bisa cepet banget, bisa lama banget.
"Tumben Mark udah dateng," Sahut Eunwoo saat gue membuka pintu OSIS. "Biasanya juga gak kesini,"
"Iya," Gue duduk di area gue lalu tersenyum getir. "Kan gaada lagi yang dianter-jemput,"
Eunwoo mengangguk tapi kayaknya ada sesuatu yang mau dia tanyain daritadi. "Kamu kenal Dara gak sih?"
Gue menatap Eunwoo curiga, tumben banget anak teladan yang gak pernah deket sama cewek ini malah nanyain Dara, adiknya Taehyung yang sebelas-duabelas sama kayak kakaknya.
"Kenal," Gue harus memberi peringatan ke Eunwoo. "Pacarnya Jaehyun tuh, sahabat gua,"
"Ohh," Eunwoo mengangguk-ngangguk paham sambil tangannya mengurus beberapa kertas yang harus diselesaikan. "Lo suka gak sih sama Sena?"
Nah kan. Gue benci banget sama pertanyaan ini. Emang kurang jelas ya kalau gue sayang sama Sena melebihi sahabat? Sampai orang-orang harus nanya hal ini berulang kali.
Pada akhirnya, gue bohong, gak mungkin gue jujur disaat tau Sena sayangnya sama Jeno. "Ya enggaklah, gue sama Sena cuma sahabatan doang, kan lo tau gue sama Yeri,"
Eunwoo menyusun satu lembar kertas dan ditaruhkan ke atas tumpukan kertas tebal. "Tapi lo gak cemburu apa denger kabar Yeri sering kepergok jalan bareng Kak Sehun?"
Jelas gak cemburu, sayang aja enggak. Orang mereka yang pacaran. "Hm jujur sedikit cemburu, tapi gue mah easy going aja orangnya. Selama dia jaga hati, ya gue juga,"
"Oh gitu," Eunwoo berdiri dan menyambar tasnya. "Gue keluar dulu deh, mau ngatur kelas,"
"Sip," Ucap gue ke Eunwoo sambil mengancungkan kedua jempol.
Gak lama pintu ketutup, gak lama juga pintu OSIS kebuka lagi. Munculin satu cewek yang akhir-akhir ini sering dibicarain sama anak OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better ㅡlee jeno
Short Story[bahasaㅡprivatedㅡfanfiction] "I like me better when I'm with you," || Copyright©2018-All Rights Reserved by 오체; uniqlofav.