mark mengetuk pintu kelas 10-C dua kali. tangannya dipenuhi dengan tumpukan kertas OSIS yang harus segera dibagikan. terdapat daftar-daftar lomba dengan jadwal yang tersedia dikertas tersebut. mark sengaja mengajak jaehyun untuk membagikan formulir padahal cowok itu tadinya lagi ngebucinnn..."sorry, saya, mark lee dan teman saya, jung jaehyun, telah mengganggu aktivitas belajar kalian," ucap mark, nada bicaranya penuh dengan ketegasan. "kami perwakilan dari OSIS ingin membagikan formulir lomba sekolah kita, Hidden Cup, melawan sekolah lain,"
jaehyun tersenyum membuat para siswi dikelas 10-C, kelas sena, menahan napas. "ya, dan disitu tertera di masing-masing topik tentang berapa maximal anggota dan minimalnya,"
"kalau ada yang berminat tolong beri tau kami atau bisa langsung dicatat oleh ketua kelas nanti diberikan ke OSIS,"
mata mark menelaah murid satu persatu, "atau diberikan ke sena juga bisa,"
jaehyun menoleh ke mark sekilas dengan bingung, lalu menatap siswa-siswi kelas 10-C lagi. "sekian dari kami dan terima kasih,"
seluruh penghuni kelas menatap sena. begitupun jaera, jungkook, dan juga mingyu. bahkan baejin yang duduk dipaling belakang dekat jendela yang biasanya tidak peduli akan sekitar, menaruh perhatiannya pada sena kali ini.
"lo?" tunjuk jaera ke sena. posisi bangku jungkook dan mingyu sudah menghadap ke belakang. "ada hubungan apa sama mark lee?"
sena menatap ketiga manusia kepo ini dengan santai. "mark lee, sahabat gue dari kecil,"
mingyu tampak berpikir, "ah pantes anjir, waktu gue ajak ke kantin gak mau, pas gue bilang ada sena dkk dia baru mau,"
sena terkekeh sambil menutupi mulutnya dengan kedua tangan, ya intinya ketawa anggun lah ya, "gara-gara ada doi kali tuh,"
"doinya mark adek ka baekhyun bukan sih?" tanya jaera.
jungkook memukul meja dengan pelan sembari terkekeh. "demi apa?!"
"buset-buset gua jadi mark bingung sumpah," mingyu mengibaratkan mark di tangan kanan dan adek baekhyun di tangan kiri. "bahasa inggris plus bahasa sunda, MANTAP BOSS!"
"UDAH DEWA EGO WKWK," timpal jungkook.
"WKWKWKWK KEJUNGKEL GWA!" jaera memeluk perutnya sendiri. "mark bahasa indonesia aja masih rada-rada miring, gimana sunda coba???"
sena menatap ketiga temannya dengan protes. "sahabat gue anjir jangan gitu,"
"YHAAA gaasik dibelain, gais," mingyu cemberut, disusul dengan jungkook. "kantin yuk lah, cus,"
"gaya lu selangit anjir, punya duit aja kagak," jaera menempeleng kepala mingyu. cewek itu sudah lebih dulu berdiri. "yuk, sen,"
sena menggelengkan kepala. "lo duluan aja, gue mau ngasih formulir ke OSIS,"
——chapter, 6——
kim dara dan kim taehyung berjalan beriringan dikoridor. dara mengoceh tak henti tentang mark yang merebut jaehyun darinya tadi di lapangan basket indoor.
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better ㅡlee jeno
Historia Corta[bahasaㅡprivatedㅡfanfiction] "I like me better when I'm with you," || Copyright©2018-All Rights Reserved by 오체; uniqlofav.