sena tersenyum ke arah jeno setelah makan siang bersama dengan cowok itu. perasannya kian hari kian menyenangkan. langkahnya terasa mantap menuju ke kelas sampai ia berheti saat melihat mark sedang sibuk memegang satu buah papan kecil dan pencil mekanik. ia mendekat ke arah laki-laki itu."mark,"
mark hanya bergumam tanpa menoleh. "hmm?"
"temenin dong ke mingyuuuu, masih inget kan si jisung mau gabung ke grup dance kita?????"
mark noleh ke sena, fokusnya terbagi sekarang. ia menghela napas, "maaf tapi gue gabisa na, mungkin lo bisa minta tolong jungkook atau jaera,"
"oh? hm oke," sena tersenyum tipis namun manis, "semangat!"
mark hanya mengangguk, matanya memandang satu lembar kertas lagi tentang Hidden Cup yang akan mulai dikelas 11 semester 1 akhir ini. ia berjalan sambil mengerjakan banyak sekali susunan acara yang harus diatur.
"brughh!"
"weitss, santai aja dong mark lee,"
lucas menepuk bahu laki-laki itu dengan semangat. "sibuk banget bangsat sekarang????"
"bacot dah anj ganggu lo!" mark mengerutkan dahi kesal. "gue jadi lupa kan urutannya!"
"yo santai aja ma mennnnn,"
"santai! santai! gue santet lu!"
lucas malah ketawa gajelas sampe yang lihat dia pasti meringis. ganteng sih, tapi kok lama-lama jadi ragu ya.....
"oiya cas,"
"hm?" lucas jalan beriringan disamping mark.
"thanks for all, about the videos and everything," mark tersenyum tipis, "i think i really miss her,"
"yea, of course dude! its been almost one year..." lucas berhenti berjalan membuat mark yang berada dua langkah didepannya berhenti. "siapa yang gak bakal sedih?"
mark menatap lucas lalu sedikit bergeser melihat jaehyun yang baru saja datang. laki-laki itu tampak urak-urakkan akhir-akhir ini, tidak tau kenapa.
"ngapa lo brooo?????"
jaehyun hanya bergumam, menoleh ke mark mengisyaratkan untuk menyuruh lucas agar tetap diam. namun hasilnya sama, mark pun sedari tadi sedang malas berbicara.
jaehyun menghela napas, "gue putus ... dari dara,"
"anjing?!" respon lucas. "kok bisa sih gila jae adeknya taehyung cuiiii masa bisa kagak langgeng sih sama lo?"
"gue juga gak ngerti," jaehyun tersenyum konyol seperti meremehkan, "antara gue kurang ganteng atau cha eunwoo emang fakboy, haha,"
"cha eunwoo?" mark kali ini bertanya. "itu cowok kalem-kalem aja dah dari kita kelas 10, aktif juga di osis,"
"iye kalem, kalem kalem bajingan," sahut jaehyun dengan nada apes. "tau ah anjing cari cewek baru aja lagi gue, kayak gaada yang lain aja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better ㅡlee jeno
Proză scurtă[bahasaㅡprivatedㅡfanfiction] "I like me better when I'm with you," || Copyright©2018-All Rights Reserved by 오체; uniqlofav.