"Sumpah?" ucap Sena. "Demi apa sih lo berdua balikan? Trus Eunwoo? Haduhhh pusing kepala gue,"Dara tidak mampu menjawab apa-apa. Wajahnya sudah memanas.
Jaehyun melirik Dara lalu tersenyum gemas sembari mengacak rambut cewek itu, "Iya, balikan. Awalnya sih ada cewek sok jual mahal nolak diajak balikan eh ujung-ujungnya ㅡADUUUH BY!"
"Ya, kamu sih!"
"Ya, kan aku cerita apa adanya ㅡADUUUH! Bisa hilang ini ototnya nanti!"
"Bodo amat!"
Jungkook berdeham, "Mohon maaf yang disini jomblo, tolong adegan cringe-nya belakangan aja,"
Sena menepuk bahu Jungkook yang kebetulan duduk disebelah kirinya. "Cari cewek gih sana, lagian si Safa disia-siain. Cih! Meludah dulu apa gua biar lo sadar ㅡ"
"Bacot!"
"IHH SENSITIIIIIIIIF MALESSS!"
Jungkook menekan pelipisnya dengan memijat pelan. "Iya, iya, gak usah teriak sakit ini telinga gueee,"
Jeno hanya sesekali ikut terkekeh, ya seperti biasa sifat alami laki-laki itu yang jarang bicara. Tapi kalau sama Sena, berpuluh-puluh buku sejarah keluar deh dari mulutnya, mem-bacot terus si Jeno.
"EH?!" Sena kaget tiba-tiba kepala Jeno menyender pada bahu. "Ke-Kenapa?"
Jeno tidak menjawab. Ia hanya ingin bermanja-manja saja. Mengingat mereka sekarang kelas 12 dan ya... artinya mereka akan lulus dan lebih beranjak dewasa. Tapi bagi Jeno, cowok itu belum bisa melepas masa-masa ini.
"Lagi pengen kali, Sen. Biasa itu mah cowok," jawab Jungkook. Jadi kangen sama yang dulu-dulu. "Gue dulu juga gitu kok,"
Jaehyun menyengir, "Ye, galau si Playboy! ㅡADUH!"
"Kayak kamu gak playboy aja sih!"
"Wow," Jungkook menepuk-nepuk tangan diudara. "Merasa nih Ibu Negara, wkwkwkwk,"
Sementara sekarang Sena mengelus-ngelus kepala Jeno ketika cowok itu malah memeluknya dari samping, masih meletakkan kepala pada bahu. Sena bingung, tumben Jeno jadi manja banget biasanya cuma minta senderan doang.
"Capek sekolah ya? Atau basket? Mau istirahat di UKS?" saran Sena. Ia memegang pipi Jeno dan mengusapnya lembut. "Ke UKS aja yukkk, Jeno?"
Jeno menggeleng gemas, "Enggak mauuuuu...."
"Kamu kelihatannya capek banget tau. Harus istirahat, butuh tidur,"
"Enggakkkkk....." Jeno masih kekeuh sama pendiriannya. "Kita disini aja sampe pulang,"
"KAMU GILA?" pekik Sena. "Kita harus belajar udah kelas 12, Jenoooo,"
"Enggak mauuuu...." Jeno tetap menggeleng, "Gamau lulus... Gamau jauh dari kamuuu..."
"Ye, modus!" seru Jungkook. Gimana enggak panas coba kalau pada pacaran begini? "Udah dong! Kasian nih gue sendiri! Mau manja-manjaan sama siapa? Mie Ayam?!"
Jeno tidak menggubris ucapan Jungkook. Bahkan Jaehyun pun jadi merangkul Dara dan membawa perempuan itu kedalam pelukan saking begitu gemas.
"JANCOOOEEEKKK KOOK?! NGAPAIN LO DISITU?" seru Lucas. Kebetulan baru memasuki kantin bersama Jaera, Sanha, dan Mingyu. "Oh paham-paham... Jadi nyamuk kan lu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better ㅡlee jeno
Short Story[bahasaㅡprivatedㅡfanfiction] "I like me better when I'm with you," || Copyright©2018-All Rights Reserved by 오체; uniqlofav.