Mark, Lucas, Sena, dan Jaera tengah asik bermain di timezone. Mereka berempat tidak sengaja bertemu. Berasal dari Sena dan Jaera yang pergi ke mall namun siapa sangka malah bertemu Lucas ditempat antri membeli shilin. Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk nonton film dan malah bertemu Mark yang kebetulan membeli tiket dengan judul yang sama.Kemana Jeno? Ada latihan basket dari pagi sampai malem, maka dari itu Sena mengajak Jaera jalan.
"Wohooo! Ini ada kawan kita yang baru putus, haha," ejek Lucas sambil merangkul Mark. "Kenapa sih putusnya, Kak, kalau boleh tau?"
Jaera tertawa geli, "Udah kali, Cas, jangan diledekin terus."
Sementara Sena sibuk dengan ponselnya membalas pesan Jeno.
Jeno: Latihan basket kali ini capek bangettttt
Jeno: Pengen berduaan sama kamu aja, enak heheSena: Gimana sama pelatih barunya?
Jeno: Lebih straight:(
Jeno: Peraturan anak basket gak boleh pacaran mau dibelakukan lagi masa
Jeno: Semoga aja tahun depan WKWKWK Soalnya kita udah lulusSena: KASIAN KALI ADIK KELAS KAMU IH
Jeno: Trus nggak kasian sama aku?
Sena: Enggak. Wleee
Jeno: Hm
Jeno: Jeno jd sedihSena: Apasi kok jadi begini
Jeno: EH EH Udah di pluitin tuh
Jeno: Aku latihan dulu ya, bySena: Iya;) Fighting!
Jeno: Aduh emotnya
Jeno: Jd lebih bersemangatSena: UDAH SANA LATIHAN!
Sena langsung memasukkan handphone ke dalam saku. Jeno pasti hanya membaca pesannya dari notifikasi layar dan bergumam; masih galak ternyata.
"Iya nggak, Sen?" Lucas melipat kedua tangan didepan dada sambil menaikkan kedua alis. "Iya, nggak?"
"Hah?"
Jaera menyenggol lengan Sena. "Jangan."
"Enggak,"
Lucas melotot, "Kok lo gitu sekarang?"
"Emang apa sih?" tanya Sena. "Gue kan nggak tau 'iya nggak' apa?"
Mark terkekeh, tangannya mengelus lembut puncak kepala Sena. "Tadi Lucas nanya, iya nggak kalau Lucas itu sayang banget sama Jaera,"
"Ya enggak lah! Buktinya main PUBG sama Mobile Legend mulu. Apa itu yang namanya sayang kalau ditinggal ngegame terus?"
Jaera bertepuk tangan, "Noh!"
Lucas berdecak, "Lo juga ditinggal latihan basket mulu, Sen,"
"Ya kan beda! Ya kanㅡ"
"Ya kan ada Mark," potong Lucas cepat sambil menyengir. "Jadi nggak ada Jeno juga gapapa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better ㅡlee jeno
Conto[bahasaㅡprivatedㅡfanfiction] "I like me better when I'm with you," || Copyright©2018-All Rights Reserved by 오체; uniqlofav.