'The Reason Why'
+++
“seratus..satu..se-seratus dua..seratus..tiga”
Cambukan-cambukan itu membuat Jisung mulai kehilangan kesadarannya.
Hitungan itu seakan menjadi tak berarti dikala pandangannya mulai buram dan orang yang mencambuknya mulai memandanginya bosan.
“hei, tidakkah kau bosan menghitung? Aku saja bosan” kata lelaki itu mengerucutkan bibirnya, tampak tak terhibur dengan tanggapan Jisung yang hanya memandanginya lemah.
Ditambah darah yang menetes-netes dari punggung dan wajahnya.
“kenapa Black melakukan ini?” tanya Jisung tiba-tiba.
Laki-laki di seberangnya menaikkan alisnya, “kalian sudah melakukan sebuah pelanggaran besar, dan Black mungkin ingin membalasnya”
“apakah itu termasuk pelanggaran jika kami ingin melepaskan diri dari Bos kami dan hidup mandiri?” tanya Jisung lagi, sarkas.
Laki-laki itu tertawa, “underground tidak mengenal hidup mandiri dengan jalan meninggalkan Bos, apalagi yang kalian lakukan tidak hanya itu”
“yah, sepertinya banyak pihak yang menganggap kami justru pengkhianatnya, lucu sekali” tawa Jisung hambar.
“mereka, para penyelidik, tidak peduli siapa yang salah. Kau tahu benar sifat mereka” ujar lelaki itu kemudian mengitari ruangan.
Tampak memikirkan sesuatu.
“kau harus mencari informasi dariku kan, tanyakan saja” ucap Jisung datar.
“dasar, Yoon Jisung, selalu on point” kata lelaki itu kemudian mendengus, “kau bahkan lebih menyebalkan dari wanita gila itu”
Jisung hanya menaikkan alis, “wanita gila siapa?”
“Somi,” kata lelaki itu singkat.
Sukses merubah wajah Jisung menjadi tegang.
“dia mantan rekanmu juga, kan? Si pembunuh itu” ujar lelaki itu kemudian menyeringai.
“tidak bisa kusalahkan” jawab Jisung enggan.
“pertanyaan pertama, kenapa Somi meninggalkan kalian?”
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE [Wannaone]
Mystery / ThrillerSemua ini tentang mereka yang ingin keluar dari kehidupan lama mereka. Dengan berbagai hal rumit yang membayangi kehidupan mereka. ♣Wannaone dark series♣