Bukti 2, sasaeng

1.1K 163 30
                                    

Warning: possessive behaviour, messy writing, OOC, a lil bit YAOI.

.

.

.

Kim Doyoung itu tidak waras.

Doyoung sempat menyipitkan matanya keras ke arah jendela sebelum menahan Mark yang akan keluar dari bus mereka -tentu saja dengan 18 member lebih baik memiliki bus dibanding mobil, SM memang luar biasa-. "Tunggu, ada sasaengmu," katanya sambil menarik Mark ke belakangnya. "Ada sasaeng Jeno dan Jaehyun juga, apa kita tidak memanggil lebih banyak bagian keamanan?" tanya Doyoung yang tampak khawatir. Hyunjoon melongokkan kepalanya ke jendela. "Kudengar perusahaan sudah menyiapkan tambahan keamanan, kita tunggu sebentar lagi."

Walau nyatanya mereka hanya menunggu 5 menit, para hyungline merasa seperti 50 menit berada di bus itu. Doyoung sendiri hanya diam sambil terkadang berbicara menyahuti kebisingan yang dibuat Jisung dan Haechan, Yuta dan Ten pun berusaha menarik Doyoung dari lamunannya yang disinyalir berbahaya.

Doyoung berjalan sambil mendorong Mark dan Jeno, jadilah sasaeng itu takkan melihat wajah keduanya. Bahkan Doyoung terus membiarkan member yang lain mendahuluinya.

"Hyung?"

Jaehyun berusaha menarik Doyoung untuk berjalan di depannya, dengan keadaan seperti ini Doyoung bisa saja mengamati sasaeng dengan jelas. Tapi tatapan serius Doyoung membuat Jaehyun kembali bungkam, Doyoung menyeramkan.

"Istirahat semuanya! Tiga jam lagi kita ada latihan lagi!"

Setelah sampai di dorm dan menerima perintah mutlak dari sang leader, semua member langsung kembali ke kamar masing-masing. Walau begitu, para hyungline berembuk di ruang tamu sejenak. Ada hal penting yang akan Ten sampaikan, katanya.

"Aku melupakan satu hal," desisnya tajam. "Kita semua memang memiliki sasaeng, tapi yang paling menyolok sasaeng Taeyong hyung, Mark, dan Jaehyun kan? Aku lupa bahwa Doyoung memiliki sekitar 89 fansite dan hanya 7 di antaranya yang bersih."

"APA?!"

"Aku menemukannya di weibo, rumor tentang itu. Bahkan Doyoung sempat menunjuk salah satu sasaengnya, dan sasaeng itu dengan bangga mempost foto itu," kata Kun menyambung. "Jadi benar bahwa tidak hanya menghafal sasaeng kalian, Doyoung mengenal lebih banyak sasaengnya sendiri. Ini gawat karena kita tidak pernah memeperhatikan sasaeng dari Doyoung!"

"Itu artinya." Yuta menelan ludahnya kecut. "Jika salah satu fansite Doyoung tutup mendadak, mungkin kita sudah luput melihatnya."

"Ada lagi yang lebih penting," kata Johnny yang masih men-scroll Iphone-nya. "Sasaengku menutup fansite-nya secara mendadak. Alasannya karena dia tak mau menggangguku lebih lama, tapi... itu aneh kan?"

Taeyong menutup matanya lelah sementara Taeil menepuk pundaknya. "Istirahatlah, kita bahas ini nanti. Semuanya,kembali ke kamar masing-masing!"

.

.

.

TBC

Pendek? Maap ya :'

The Way I Am ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang