Bukti 4, chat

972 176 19
                                    

Warning: possessive behaviour, messy writing, OOC, a lil bit YAOI

.

.

.

Kim Doyoung itu tidak waras.

Sekali lagi Jaehyun menemukan buktinya saat meminjam Iphone Doyoung, tentunya dengan alasan bahwa smartphone-nya rusak -tapi memang smartphone-nya tadi dibanting Yuta, supaya alasan mereka semakin kuat-. Dia memang sempat menelpon keluarganya, setelah memastikan Doyoung pergi barulah dia mengutak-atik Iphone itu. Tujuan mereka yang berani ini adalah untuk memastikan siapa saja sasaeng yang Doyoung incar, dan mereka menggunakan Jaehyun karena kepolosannya dan ketidaktegaan Doyoung pada yang lebih muda.

Pertama, Jaehyun membuka riwayat pencarian Doyoung, dan ternyata tidak ada yang aneh. Dia selalu mencari artikel tentang NCT dan tentunya dirinya sendiri -Jaehyun memutar bola matanya saat melihat ini-. Banyak berita positif tentang comeback mereka kali ini dan itu membuat Jaehyun terlena, dia bahkan nyaris melewatkan komentar para haters. Walau begitu Jaehyun berhasil mengumpulkan fokusnya dan terus men-scroll layar Iphone itu.

Kedua, Jaehyun membuka twitter dan tidak menemukan hal aneh. Baru saja dia ingin bernafas lega saat melihat sebuah cuitan -banyak sebenarnya- haters yang baru saja di-post. Dan akun itu cuma familiar bagi Jaehyun karena harusnya sudah di-report. Masalahnya adalah, akun ini yang Ten lihat sedang chatting dengan Doyoung beberapa waktu yang lalu.

Orang yang sama ataukah berbeda? Jaehyun sangat ingin mengetahuinya, tapi daripada ketahuan Doyoung lebih baik dia meneliti akun media sosial Doyoung lainnya. Andai saja Doyoung tidak meng-log out akun pribadinya.

Jaehyun membuka aplikasi kakao talk dan tiba-tiba sebuah pesan muncul. Aneh karena itu bukan akun dari member maupun keluarganya -jangan tanya kenapa Jaehyun tahu akun keluarga Doyoung-, dan lagi ada larangan bagi mereka untuk chatting dengan fans jika tidak ada pemberitahuan. Jaehyun pun hanya berani memandang chat yang tiba-tiba banyak tanpa berani membuka chat room, dan kalau dipikir-pikir ini bukanlah akun Doyoung yang biasanya. Apa Doyoung membuat akun bayangan?

Makeu_heart : Aku tahu, Kim Doyoung memang menyebalkan kan? Padahal dia mendapat popularitas dari Mark.

Makeu_heart : Maksudku, orang itu berani sekali menghalangiku di pre-record MuBank kemarin.

Makeu_heart : Aku yakin Mark juga kesal! Karena kami sebenarnya saling mencintai, dia sangat nyaman denganku.

Makeu_heart : Ah ya, Snowy-nim! Bagaimana caramu mendapat foto Mark di dorm? Kau staf juga ya?

Makeu_heart : Si brengsek Doyoung menyadariku, jadinya aku langsung diseret keluar! Padahal aku baru menjadi staf 1 minggu, menyebalkan sekali.

Makeu_heart : Aku jadi ingin sekali bertemu denganmu, lalu kita diskusikan bagaimana caranya menjatuhkan Kim Doyoung dan Haechan! HAHAHAHA.

Jaehyun bahkan langsung merinding saat melihat chat dari Makeu_heart -yang dia pastikan adalah sasaeng Mark yang bermasalah itu- dengan Doyoung. Jaehyun pun langsung memahami bahwa Doyoung benar-benar membuat akun bayangan dan namanya Snowy127.

Tapi hal terburuknya adalah, Doyoung benar-benar menyamar dan mendekati sasaeng yang jelas-jelas dia benci. Itu makin menguatkan bukti bahwa Doyoung akan balas memukul para sasaeng. Apalagi fakta bahwa dia juga menjatuhkan dirinya dan Haechan?

Kali ini ada chat dari sebuah grup yang Jaehyun kenali sebagai grup untuk fans. Lagi-lagi chat yang muncul terlalu cepat, dan Jaehyun tidak bisa menangkap semua chat yang masuk. Tapi dia bisa membaca 10 chat terakhir.

Just NCT in Da House (9)

HAHAHA

Benar! Aku jadi ingin menculik Jeno, dia sangat manis.

Hei Makeu_heart, bantu aku menculiknya! Aku sudah tahu dimana dorm NCT Dream!

Itu mudah, tapi bantu aku menculik Mark. Lalu kalau sempat aku ingin meneror Haechan.

Aku malah ingin menabrak Renjun dengan mobilku, menjijikan sekali caranya mendekati Jeno-ku!

Wah, Jen-0 mile Bagaimana kalau kita rencanakan bersama! Ada yang mau ikut kami?

Sinting! Aku akan keluar dari grup ini!

Pergi saja! Dasar lemah!

Tapi aku punya ide, kita ajak Snowy127 yuk!

Ya, aku akan menghubunginya nanti. Dia sangat sibuk.

Jadi para sasaeng berencana menculik Mark dan Jeno? Gawat, ini benar-benar...

"Jaehyun?"

Jantung Jaehyun serasa berhenti saat suara Doyoung menyapu gendang telinganya. Jarinya bahkan gemetaran saat terburu-buru keluar dari aplikasi itu. Suasana agak gelap dan Jaehyun membelakangi Doyoung, makanya dia tak menyadari kehadiran sang hyung.

"Sudah selesai? Aku membutuhkan Iphone-ku..."

Jaehyun berhasil menetralkan raut wajahnya dan langsung berbalik. "Terima kasih, hyung. Maaf ya, aku memintanya mendadak," kata Jaehyun dengan raut bersalah. Doyoung mengangguk acuh. "Tapi kau sudah menyelesaikan teleponmu sejak kapan? Aku tidak mendengar suaramu dari tadi."

Wajah Jaehyun tetap polos saat menjawab. "Oh, baru saja kok. Aku sedang mematikan sambungan saat hyung tiba-tiba masuk."

"Ah, kakao talk-ku terbuka. Aneh, dari tadi kan belum sempat kubuka."

Pancingan Doyoung gagal sayangnya. "Wah, benarkah? Mungkin tadi terbuka saat aku mau membuka aplikasi kontak, kan sebelahan," jawab Jaehyun lancar. Doyoung yang tampak bingung pun mengiyakan. "Benar juga, tapi kau tidak melihat isinya kan?"

"Mana mungkin!"

Suara tawa Doyoung mengalun saat Jaehyun berbalik pamit ke kamarnya. "Jaehyun, kau manis sekali," katanya lembut.

"Telingamu memerah."

Jantung Jaehyun kembali berhenti berdetak, kali ini alasannya adalah Doyoung yang tahu betul dirinya berbohong.

.

.

.

TBC

Serem gak? Jaehyun itu telinganya lebih jujur dari mulutnya :D, pasti lucu -tapi enggak kalau situasinya kayak di atas-.

The Way I Am ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang