Warning: possessive behaviour, messy writing, OOC, a lil bit YAOI
.
.
.
Kim Doyoung itu tidak waras.
Kalimat itu terngiang kembali di kepala Jaehyun saat mengetahui beberapa sasaeng member sudah menutup fansite-nya.
Sasaeng Johnny yang mengikutinya sampai Kanada dulu menutup bahkan rumornya memberikan akunnya pada orang lain.
Sasaeng Ten yang mengikuti mereka sepanjang waktu saat perekaman NCT LIFE in Chiangmai sudah lama menyerahkan kepemilikan akunnya pada orang lain.
Sasaeng Taeyong kabarnya menutup akunnya karena dia sudah berpindah fandom. Walau hal itu memang sering terjadi tapi karena hal ini terjadi segera setelah peristiwa fansite-menabrak-hoobae-mereka, hyungline memutuskan memasukannya sebagai daftar kemungkinan perbuatan Doyoung.
Jaehyun masih tidak setuju, dia masih tak mau menyangka Doyoung adalah seorang tak waras yang bisa menusuk mereka kapan saja. Doyoung yang ceria, berbagi beban dengan Taeyong selaku pilar utama NCT, dan penyayang itu tidak mungkin berbuat seperti itu. Jari itu masih sibuk men-scroll layar Iphone saat dia menyadari sesuatu, salah satu fansite-nya tutup dengan alasan yang tak jelas. Ada juga yang sudah lama tak update.
Apa mungkin?
"Tapi yang harus kita waspadai adalah sasaeng Mark dan Jeno, mereka kelewatan."
Jaehyun menengadahkan kepalanya saat menyadari arah pembicaraan mulai tergeser dari perubahan koreo di Black on Black sampai ke sasaeng mereka. Yuta sendiri mulai condong mendukung teori Kim-Doyoung-tidak-waras, buktinya dia teguh berucap demikian.
Taeyong menganggukkan kepalanya seraya menatap Yuta. "Sasaeng yang itu ya? Dia memang salah satu yang ku-awasi. Aneh rasanya, mengharapkan kehadirannya padahal dulu kita berusaha tidak terlibat dengannya."
"Jangan lupa sasaeng masing-masing dan Doyoung sendiri. Ngomong-ngomong, bagaimana dengan kabar penutupan beberapa fansite?"
"Soal itu... Sasaengku, Ten dan Johnny mulai menutup fansite-nya. Tapi jika benar Doyoung yang menyebabkan semua ini, bagaimana caranya? Dia tak pernah pergi belakangan ini, kuyakin juga dia tak punya rekan."
Taeil melirik Taeyong. "Kau tahu dengan jelas kekuatan ketikan orang di luar sana, mereka mengetik kurang dari lima detik dan kita memikirkannya kurang dari lima hari. Doyoung punya kemampuan persuasi yang cukup hebat, jadi dia bisa memengaruhi menggunakan jarinya saja." Taeyong mengangguk, toh dia pernah merasakan tajamnya ketikan haters.
"Jaehyun? Bagaimana denganmu?"
Jaehyun menatap Taeyong polos. "Ada beberapa fansite-ku yang menutup akunnya, ada juga yang sudah lama tidak update. Tapi itu kan wajar..."
"Bukankah kau terlalu membela Doyoung?"
Jaehyun menatap Yuta dengan kernyitan di dahi. "Tidak, tidak. Jangan bertengkar. Aku tahu kita semua capek karena aku pun merasa demikian. Ditambah masalah ini, beban pikiran kita pasti bertambah. Yuta dan Jaehyun masing-masing punya pemikiran sendiri, itu tak apa," potong Taeil panjang lebar. Yuta dan Jaehyun hanya mengangguk menanggapinya. "Apa tak mungkin jika kita hanya terlalu banyak berpikir seperti ini?" tanya Jaehyun.
Sayangnya Ten dan Johnny menggeleng kompak. "Mungkin kau tak merasakannya, Jaehyun. Ada sesuatu yang aneh di mata Doyoung, maksudku di balik tatapannya. Dan Johnny hyung merasa kalau Doyoung sedang... berakting pada kita?"
"Jadi maksudnya, sifat Doyoung selama ini hanyalah akting? Dia menipu kita semua?!"
Dan nada ketidakpercayaan dari Kun membuat keadaan mereka makin terpuruk. "Bagaimana Taeyong?" tanya Johnny tenang, pembuat keputusan mereka adalah sang leader.
"Aku yakin Doyoung tidak seperti itu, tapi entah kenapa pemikiran positif itu makin lama makin menghilang. Bahkan aku yakin kita semua -dan aku juga- sekarang berpikir kenapa Doyoung harus mengincar para sasaeng dan tidak membiarkannya saja? Kita baru saja debut selama 2 tahun dan skandal semacam ini bisa menghancurkan kita kapan saja."
Semuanya menahan nafas saat ledakan kata-kata Taeyong mengalun cepat.
"Bahkan sekarang aku berpikir, sebaiknya sejak awal Doyoung tak perlu menjadi member NCT..."
.
.
.
TBC
Double update karena chap terakhir dikit :)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Am ✅
FanfictionCover by ichinisan1-3 Apakah kau akan terus menyukainya meski topeng yang dia kenakan sudah sepenuhnya terbuka? Apakah kau akan terus menyukainya meski di balik topeng itu terdapat isi yang tidak seindah topengnya? NCT FF [Lil bit Jaedo]