Pemojokan

1K 162 33
                                    

Warning: possessive behaviour, messy writing, OOC, a lil bit YAOI

.

.

.

Kim Doyoung itu tidak waras.

Kali ini Hyunjoon terus melajukan mobil pinjaman itu sambil bergumam demikian. Taeyong sendiri mengatakan bukti-bukti sudah cukup untuk memojokkan Doyoung, sayangnya saat mereka sudah menuju dorm NCT 127 -rapat mereka selalu di NCT U- mereka mendapat kabar kalau sang main vocal keluar.

Tentu saja para hyungline syok, mereka langsung berpandangan panik dan berencana menyusul entah dimana Doyoung berada. Tapi mereka semua tidak bisa ikut mengejar, dan akhirnya hanya Johnny, Taeyong, Jaehyun dan Taeil beserta Hyunjoon yang pergi. Kun, Yuta dan Ten dikoordinir itu berjaga-jaga di dorm dreamies. Bahkan Kun berhasil menyeret Lucas, Jungwoo dan Winwin ke dorm dreamies dengan iming-iming dimasakkan sesuatu, tentu saja mereka bertiga tidak keberatan.

Alasan mereka dikumpulkan di satu dorm adalah jaga-jaga adanya penyerang dari para sasaeng. Tentu saja Jaehyun sudah memberitahu apa yang dia temukan di Iphone Doyoung, dan dengan penambahan staf keamanan semua member NCT terus dijaga ketat.

"Kupikir," kata Ten sebelum mereka semua berangkat. "Doyoung masih berada di Seoul, tidak mungkin dia sempat pergi jauh. Apalagi sebentar lagi sore dan kita akan latihan untuk penampilan besok."

Jaehyun tentunya sudah ditanyai tentang kemana Doyong akan bertemu dengan para sasaeng, tapi sayangnya Jaehyun tak sempat -mungkin lebih tepatnya dia tak punya keberanian lagi- meminjam Iphone Doyoung. Semuanya merasa frustasi saat tiba-tiba Kun berkata. "Kurasa aku tahu, kemarin aku tak sengaja melihat Iphone Doyoung. Kalau tak salah nama tempatnya..."

Semuanya menunggu sabar saat Kun mengeja nama sebuah daerah terpencil di Seoul, dekat dengan pantai dan agaknya nyaris tak mereka kenali. Hyunjoon yang sudah diberitahu Taeyong bergerak cepat meminjam mobil di rental kenalannya, dan setelah mengurus beberapa hal langsunglah mereka berangkat.

"Hyung! Kita sudah melewati batas kecepatan!" pekik Taeyong. Jaehyun melirik speedometer mobil mereka yang melewati 60 km/jam, tapi sang manager menghiraukan itu. "Kita buru-buru, Taeyong! Harus dipastikan bila Doyoung tidak membunuh... maksudku melakukan hal kriminal!"

Jaehyun hanya menatap jalanan, terpikir dengan perkataan Hyunjoon. Jadi Doyoung akan menjadi kriminal? Orang setulus dan sebaik dia? Terdengar seperti lelucon.

Sebuah mobil tiba-tiba saja menyalip mobil mereka, dan Jaehyun tampak mengenalinya sebagai...

"Ini lebih gawat dari yang kuduga!" pekik Hyunjoon sambil mempercepat laju mobil mereka. Johnny yang dari tadi diam membuka suaranya. "Aku dan Taeil hyung punya rencana."

Taeyong menengok ke belakang, dia memang duduk di depan dengan sang manager. Jaehyun yang di samping Johnny mengerutkan kening karena tampang serius Johnny. "Kalian siap menjadi kriminal?"

"Jangan bercanda, Johnny!" kata Taeyong tajam. "Jangan menambah masalah!"

"Tidak ada pilihan lain. Kalau tidak melakukannya, nama NCT bisa tamat!" balas Johnny sengit.

"Aku akan melindungi NCT, apapun yang terjadi!"

.

.

.

TBC

Apa yang akan dilakukan Johnny? Kemanakah Doyoung? Tunggu chap mendatang untuk tahu kelanjutannya 😊

The Way I Am ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang