Dyra POV
"Dyra!" Ada yang manggil gue.
Sekarang gue dikelas nunggu pelajaran dimulai sambil mainin hp. Gue juga nungguin temen-temen gue yang belom dateng. Jadi sekarang gue lagi sendirian dibangku sambil mainin hp dan dengerin lagu.
"Ira!" Sapa seseorang sambil nepuk pundak gue.
Tanpa ngeliat orangnya gue udah tau siapa itu.
"Apaan sih ric?" Tanya gue tanpa melihat ke arah eric.
Yah gue udah tau itu eric. Kenapa? Karena suara dia khas dan cuman dia yang manggil gue dengan sebutan ira.
"Lo tuh kerjaannya mainin hp mulu ntar mata lo sakit gimana?" Kata eric.
"Ya tinggal ke dokter mata lah" ucap gue asal
"Tolol banget sih lo!" Kata eric sewot sambil noyor kepala gue.
"Nyantai dong!" Kata gue sambil melototin dia.
"Ya lagian dikasih tau yang bener juga malah ngebantah!" Jawab eric lagi.
"Nih gue simpen hp-nya! Udah kan?!" Kata gue sambil ngelempar pelan hp gue ke meja.
"Nah gitu kek! Gue kan gak dikacangin!" Jawab dia
"Ya elah mau gak dikacangin doang gue jadi harus selesai main hp gitu?! Gue main hp juga gak akan ngacangin lo kali!" Bantah gue panjang lebar.
"Ini napa jadi panjang gini sih?! Gue cuma nyuruh lo gak main hp mulu juga!" Kata dia sambil ngegembungin bibirnya yang bikin dia tambah cute.
"Iiih!"
"Ekhem lagi pada ngapain neeeh?" Kata orang di samping gue yang gak lain daehwi.
"Paan sih wii?"
"Gue nanya lagi pada ngapain doang! Napa nyolot sih?!" Kata daehwi yang kesel sama omongan gue.
"Ya udah iya maaf iya" kata gue sambil nempelin kedua telapak tangan gue.
Daehwi yang masih cemberut nyingkirin eric dari duduknya. Eric emang dri tadi duduk di bangkunya daehwi.
"Awas!" Kata daehwi sambil ngedorong badannya eric sampe nyingkir dari bangkunya.
"Yeh nyantai dong kuku komodo! Nge-gas ae yah maneh!" Kata eric yang kesel sama daehwi.
"Weh! Aing udah nyantai kuping girafe! Bangku gue juga!" Bales eric gak mau kalah sama omongan daehwi yang bikin gue ngakak.
"Eh! Ema-"
"Udah kalian nenek moyang ant! Diem elah masalah pengen duduk doangan!" Kata gue yang masih ketawa sambil ninggalin mereka.
Gue pergi ke depan kelas. Emang kalo gue lagi bosen di kelas perginya kedepan kelas, perpus, ato rooftop.
Di depan kelas gue lanjutin kegiatan biasa gue yaitu memainkan hp kembali yang tadi keganggu gegara si eric.
Waktu gue lagi asik-asiknya main hp ada yang duduk sebelah gue. Siapa? Kalo eric gak mungkin dia pastu udh bacot. Lisa udah teriak-teriak. Apa lagi yoojung.
Pas gue tengok.
Chan?
"Eh! Ada apa chan?" Kata gue sambil balikin pandangan ke arah hp buat nutupin rasa gugup gue.
"Hmm? Gak ada apa-apa" kata dia sambil celingak-celinguk.
"Terus ngapain kesini?" Tanya gue lagi biar gak hening kan canggung ntar kalo diem-dieman.
"Kagak boleh? Ya udah" kata dia sambil berdiri dan ambil satu langkah buat pergi.
Tapi gue tahan tangannya sampe dia ngabalik dan ngasih tatapan bertanya-tanya.
"Elah pundung gitu juga ah! Dasar cucu curut." Kara gue sambil sedikit ketawa.
"Eh! Enak aja aing yang ganteng gini dibilang cucu curut." Kata chan yang langsung di sambung nyubit pipi gue.
"Aaahh! Jangan! Iiih chan lepas." Kata gue ngerengek tapi sambil ketawa kecil.
"Gak mau nih hukuman nyebut gue cucu curut!" Kata dia sambil ketawa.
"Lepaaas.. hahaha" kata gue masih ketawa.
Eric POV
Habis ngomongin gue sama daehwi nenek moyang ant si dyra langsung pergi.
"Yaah! Lo sih wi! Pergi kan dyra-nya" kata gue sambil berdecak sebal ke daehwi.
"Anjir aing deui disalahan teh! Aing mah loba dosa ya allah!" Kata dia sambil nelungkupin mukanya ke jaketnya yang ada di atas meja.
"Elah bercanda wi. Sia mah pundungan ih!" Kata gue sambil noyor kepala daehwi pelan.
"Cicing!" Kata daehwi. Dia emang kalo udah marah ngomongnya sunda aja.
Habis daehwi ngomong gue ninggalin dia daripada dia murka. Gue pergi kedepan kelas.
Karena gue tau dyra kalo bosen di kelas yah kedepan kelas, perpus, ato gak ke rooftop. Tapi lebih sering ke depan kelas sama ke perpus sih.
Dan di luar gue liat pemandangan yang gak ngenakin hati.
Dyra sama chan main cubit-cubitan sambil ketawa-ketawa.
Eric POV End
----
'Chan ganteng kalo lagi ketawa.' Dyra
'Dyra imut juga yah.' Chan
'Ish! Ngapain sih dyra sama si chan!" Eric
☆☆☆
Yeey udh bukan prolog lagi nih...
Maaf kalo banyak typo. Karena saya manusia punya banyak salah dan dosa kepada ibu bapa, guru dan kepala sekolah.
Sekian terima kasih.
Jangan lupa untuk vomment!감사합니다♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
أدب الهواة"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...