"Baang anterin ke sekolah yak?" Tawar gue ke abang gue.
"Kagak mau ah de. Males gue!" Abang gue nolak.
"Yaaah.. anterin dong bang.." pinta gue.
"Kagak ih! Gue cape!" Abang gue ngelak.
"Huuh yaud-"
Tiiin Tiiin
Ucapan gue kepotong sama klakson motor di depan rumah.
Gue langsung pergi ke depan rumah sambil ngedelekin abang gue.
Dan.
Itu eric. Yeey. Gue gak perlu naik ojek dehh. Yuhuu. #ModeSeneng #ModeAlay"Eh! Ric? Mau ngapain?" Kata gue basa-basi.
"Mau jemput abang lo!" Kata eric dengan nada bicara kayak orang kesel.
"Oh! Yaudah bentar gue panggilin abang gue dulu." Kata gue.
"Eh! Eh! Bercanda elah ra! Gue kesini tuh ya pingin jemput lo! Emang kalo gue jemput abang lo mau pergi kemana? Kan gue sekolah." Kata eric sambil narik tangan gue yang hampir mau masuk ke dalem buat panggilin abang gue.
"Ooh mau jemput gue? Tumben. Yaudah ayo. MAAH DYRA BERANGKAT DULU! ASSALAMUALAIKUM!" Kata gue sambil pamit ke mamah.
"Yok." Gue gandeng tangan eric ke arah motornya.
"Nih pake dulu." Kata eric sambil ngasihin helm ke gue.
Gue nurutin aja pake helm dan langsung naik ke motornya.
"Udah?" Tanya eric tanpa malik ke belakang.
"Udah. Cepetan jalan!" Jawab gue dengan gaplokan pelan di belakang.
Dan dia pun jalanin motornya. Gak cepet banget sih. Ya biasa lah kayak orang biasa bawa motor.
Gak lama kita sampai di sekolah. Yeeey. Rumah gue emang gak terlalu jauh dari sekolah sih jadi yah gak butuh waktu lama buat nyampe ke sekolah.
"Makasih yah ric." Kata gue sambil ngasih helm dan langsung pergi ninggaln dia.
Tapi dia megang tangan gue yang udah pergi dua langkah dari dia. Dan secara refleks gue balik ngehadep dia dan masang muka bertanya.
"Tungguin gue dong! Masa mau ninggalin gue yang ganteng kece badai ini?" Kata dia kepedean.
"Idih! Jijik banget dah!" Jawab gue pake muka yang pengen muntah.
"Hehe..." Dia cuma cengengesan dan narik tangan gue buat jalan ke kelas.
Yah..
Dia gandeng tangan gue woi!
Dan sekarang gue diliatin orang-orang.
Ngegandeng tangannya gak nyante kayak biasa weh!Tuh kan!
Jantung gue kambuh!
Iya kambuh!
Deg-degan gini!Pas udah mau nyampe kelas gue lepasin genggaman tangannya. Kenapa? Takut ada chan.. ntar kan dia ngejauh. GAMAUU..
Gue masuk duluan dan eric cuma diem mematung di depan kelas.
Gue jalan ngelewatin kursinya chan. Yah dia lagi ngumpul sama gengannya lah biasa. Kayak jun, marco, dan hojung. Dia cuman senyumin gue manis banget dan gue bales senyumannya semanis yang gue bisa.
___
"Sa jajan kuyy!" Ajak gue ke lisa.
"YOOK!" Jawab lisa semangat.
Yoojung dan daehwi yang denger percakapan gue sama lisa barusan langsung ikut berdiri.
"Mau pada ngapain lo?" Tanya lisa ke yoojung dan daehwi.
"Mau ikut jajan." Jawab yoojung sambil cengengesan.
Lisa cuma mendelikan matanya doang. Beda sama gue yang baik hati dan rendah hati ini. Yang selalu membantu fakir miskin dan kaum duafa. #PengenSombong.
Kita keluar kelas dan jalan menuju ke kantin. Gue liat jauh di depan ada eric sama hwall lagi jalan ke arah gue.
Pas eric jalan tepat di depan gue, jelas gue senyumin dia. Tapi yang dia lakuin bukannya bales senyuman gue tapi malahan buang muka kearah hwall yang ada di sebelahnya sambil ngedelekin gue.
Emang gue salah apa sih?
Kenapa si eric kayak gitu ke gue?
Kok rasanya hati gue sakit ya? Kayak di gigit semut.Kok rasanya mata gue panas yah? Keseringan nangis nonton darakor kali ya?
___
Sekrang udah jam pulang sekolah. Dan gue gak tau mau balik bareng siapa. Paling naik gojek kali ya?
Oiya dari tadi tuh gue perhatiin eric kayak yang gak ada semangat hidup gitu. Gue juga bingung kenapa dia jadi kayak gitu gak kayak biasanya. Iya biasanya kan dia selalu happy, bobrok lah intinya. Tapi sekarang dia jadi lebih sering diem gini.
Sekarang gue udh ada di gerbang sekolah. Yah tadi gue ke sini bareng lisa, yoojung, daehwi seperti biasa. Tapi mereka sudah pulang semua. Tai emang. Kagak ada yang mau nungguin gue.
Gini nih nasib punya abang yang gak ada perhatian samsek. Lama-lama gue kasihin komodo juga deh!
Yah gue belom pesen gojek sih jadi masih disini. Kenapa? Karena gue lagi celingak-celinguk nyari orang siapa tau ada yang bisa di tebengin. Hehe..
Gue liat kanan-kiri gak ada yang bisa di tebengin. Banyak orang yang gue liat tapi pada bawa orang. Jadi ya gitu.
Udh 15 menitan gue didepan gerbang. Ya gini masih celingak-celinguk. Tapi sekarang mata gue berhenti di satu orang di sebrang parkiran. Dan kayaknya gye gak asing sama ini orang. Tapi siapa? Haruskah gue samperin. Tapi ntar kalo salah orang malu.
Tunggu! Orang itu juga ngeliatin gue! Di jalan ngedeketin gue! Wah! Kok gue jadi takut gini yah? Liat hp!
"Dyra?" Hah. Orang itu kenal gue?
Pas gue tengok. Kak hun?
"Kak hum?" Tanya gue sama tuh orang dengan senyum yang mengembang.
"Kak huuuunnn!" Gue meluk kak hun.
Iya kak hun itu sepupu gue. Beda setahun doang sih..
"Kakak ngapain disini?" Tanya gue sambil ngelepasin pelukannya.
"Loh. Kamu belom dikasih tau sama om sama tante?" Tanya kak hun dan gue cuman ngegeleng sambil mempoutkan bibir gue.
Kak hun senyum sambil nyubit pipi gue dan habis nyubit gue langsung ngelus-ngelus pipi gue. Salit coi..
"Kakak pindah sekolahnya ke sekolah kamu." Kata kak hun santai.
"Hah?! Dari kapan kak?" Tanya gye yang lagi kaget.
"Emmm.. Dari hari ini." Kata kak hun dengan senyum yang mengembang di akhir kalimat.
"YeeeeY.. bisa berangkat bareng dong. Oiya emang nanti kakak tinggal dimana?" Tanya gue. Soalnya kak hun tuh memang asalnya tinggal di luar negeri.
"Oiya! Kalo itu kemaren kata mamah, aku disuruh ringhal di rumah kamu aja. Soalnya kan om juga jarang ada dirumah, bang kihyun juga sering pulang malem. Jadi sekalian jagain kamu." Kak hun nyubit hidung gue.
"Ooo.. ya udah deh kak. Ayo kita pulang!" Ajak gue sambil narik tangan kak hun ke arah mobilnya.
---
'Huuh untung ada kak hun. Lumayan kan ngirit duit.' Dyra
'Itu si dyra sama siapa lagi sih?! Kakel deh kayaknya.. Bakalan tambah susah dong.' Eric
'Gue bakalan jagain lo dyr..' Hun
☆☆☆
Haii!!!
Saya comeback nih..
Kalian kalo mau maki si dyra maki aja gak apa apa..
Aku juga kesel sama dia...
Gk peka banget.
Maapin kalo ada typo nya..
Kan baru lebaran jadi masih harys memaapkan..Jangan lupa voment!
감거합니다♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfiction"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...