Hari ini gue berangkat sekolah bareng abang. Yah mumpung abang gue lagi bageur jadi harus dimanfaatkan. Walaupun cuman mau nganterin gue ke sekolah itu adalah berkah terbesar yang di beri Allah ke gue.
"RA! CEPETAN MAU GUE ANTER KAGAK?!" Kata abang gue dari bawah.
"IYA, IYA! INI GUE TURUN!" Kata gue sambil turun tangga.
Oiya. Kenalin abang gue namanya kihyun. Dia udah kuliah di ITB. Dan sekarang baru semester 3.
"Lama lo!" Kata abang gue sambil keluar rumah.
"Mah dyra berangkat dulu yah." Ucap gue salam gue mamah terus pergi ke luar.
"Nih, pake dulu." Kata abang gue sambil ngasih helm.
Gue ambil helmnya dan langsung pake helm nya. Lalu gue naik motor sama abang gue. Dan kita pun berangkat ke sekolah. YEEY!
___
"Assalamu'alaikum!" Ucap gue waktu masuk ke kelas.
"Wa'alaikumsalam" jawab yang ada di kelas kompak.
Gue jalan ke bangku gue sambil senyum-senyum.
"Sehat bu haji?" Tanya daehwi yang ngeliatin gue yang lagi duduk.
"Alhamdulillah mang! Ari emang kumaha?" Kata gue sambil ketawa pelan.
"Alhamdulillah atuh neng!" Kata daehwi.
"Lisa sama yoojung belom dateng?" Tanya gue basa-basi.
"Belom." Kata daehwi geleng-geleng terus balik ke habitatnya.
Gue?
Baca novel aja sih."Tumben gak main hp." Kata orang yang tiba-tiba duduk di sebelah gue.
"Ya nanti kalo gue main hp, lo marahin gue lagi." Kata gue tanpa ngalihin pandangan ke dia.
"Nah, gitu dong. Anak pintar." Kata eric sambil ngusap kepala gue.
"Hellow.. gue emang pinter kali." Kata gue dengan nada bercanda.
"Oiya? Kok gue gak yakin yah." Bales eric sambil nahan ketawa.
"Yaudah gak usah nyontek lagi sama gue!" Kata gue yang balikin pandangan ke buku.
"Yaah.. Jangan dong.. Iya deh lo pinter." Kata dia dengan muka 'gue-gak-mau-kehilangan-contekan'
Gue cuma diemin dia aja dan langsung baca lagi bukunya.
"Ra." Panggil dia yang di jawab "Hm" doang sama gue.
"Lo cantik." Kata dia yang buat gue ngebuletin mata.
"Ya gue tau gue cantik." Kata gue yang padahal ini jantung udah loncat. Mana sekarang ericnya lagi ganteng banget lagi. Ngeliatin gue sambil nopang dagunya pake tangannya gitu. Unch.
Gue yang baper diliatin kayak gitu sama dia langsung ngalihin pandangan gue lagi ke novel.
___
Sekarang udah jam istirahat.
Dan kalian tau?
Gue ditinggal sama yang lain. Udah gue lagi laper lagi. Tapi kan gimana gitu kalo pergi ke kantin sendiri. #KeselBanget.Jadi mending gue buka hp aja. Ternyata kelamaan baca buku butek juga kepala gue.
Kruuuk
Tuh kan perut gue bunyi! Rese banget anak bunglon tuh pada!
Gue cuma bisa ngehela nafas doang dan lanjut mainin hp.
"Nih.." Kata seseorang sambil ngasih roti rasa keju dan susu vanila ke depan gue. Kesukaan gue banget:))
"Buat gue?" Tanya gue ke eric. Iya eric yang ngasih roti sama susunya.
"Iya cinta.." Kata eric sambil nyubit pipi gue.
Duh kenapa sih eric? Gak kayak biasa. Biasa jail doang tapi kenapa sekarang malahan sering ngebaperin gini? #SaiaBingung.
"Lo tau aja gue lagi laper... makasih ya." Ucap gue yang jantungnya masih dugem.
Gue mulai makan rotinya. Dan eric ngeliatin gue dong. Sambil senyam-senyum lagi. Hadeuuh ini jantung gue dugem terus gini caranya mah.
"Ric lo masih suka main boneka?" Tanya gue ke eric. Emang dari kelas 10 yang gue tau dia tuh punya banyak boneka.
"Mm.. Masih." Jawab dia santai.
"Gak malu apa? Udah gede jugaa, lo tuh laki. Kalo cewe masih gue maklumin." Cerocos gue sambil nyuapin roti ke mulut.
"Enggak malu lah gue. Lagian gue suka main boneka tuh karena dia lucu kayak lo. Jadi gue betah dweh ngeliatnya." Kata dia yang berhasil buat jantung gue tambah ngedugem.
"Makasih. Gue tau gue lucu, tapi gue lebih lucu dari boneka-boneka lo." Jawab gue santai.
"Hahahaha... iya lo emang lebih lucu dari boneka gue. Lucu lo itu kayak boneka chucky Hahaha." Kata dia sambil ketawa-ketawa. Karma dah nantu
Utung ga jadi baper di bilang lebih lucu dari bonekanya. Gue udah firasat buruk, eh bener aja dia malah ngejek gue.
"Ya, ya, ya terserah lo. Gue lagi laper. BYE." kata gue dengan sedikit penekanan dan langsung ngehadap ke sisi lain. *Asik sedikit penekanan.
"Ululululuuu.. Jangan marah dong iraa.." Kata eric sambil ngusap-ngusap dagu gue.
"Ish! Jangan pegang-pegang!"
Eric narik dagu gue ngehadep dia. Dan.
Chup~
Dia kecup pipi gue.
"Dadah~" dan dia langsung pergi lari ke luar kelas.
Untungnya di kelas tadi cuma kita berdua doang.
Tapi tunggu.
Oyy! Ini barusan eric cium pipi gue!
Selama gue pacaran belom ada yang namanya nempelin bibir ke tubuh gue kecuali pucuk kepala sama tangan.Yaampun ini jantung gue gak bisa diem. Bahkan berdegup lebih kenceng dari pada tadi yang dibaperin sama dia.
---
'Huwaaaa... Itu bukan eric!' Dyra
'Yess! Satu langkah dimulai.' Eric
☆☆☆
Hayoloh... Eric kenapa yah...
Apa mungkin...
Kalian berdoa aja semoga dyra gak di php in yah...
Liat aja deh kelanjutannya..
Jangan lupa buat voment!Oiya sekalian. Kan sebentar lagi lebaran. Jadi aku mau minta maaf yah.. Mungkin aku pernah salah kata di ff ini yang bikin kalyan gak enak... Maafin yah.. saia juga manusia biasa bukan wonder woman kok.. :)
감사합니다♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfiction"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...