-9-

83 22 9
                                    

Sekarang udah hari jumat yang berarti hari terakhir ujian. Alhamdulillah manteman :)

Jadi tuh kan hari ini hari jumat. Tapi masih pagi. Pagi bet. Jam 5.

Gue baru selesai mandi sama solat kan. Eh udah dapet telepon aja. Biasa lah orang penting mah beda. G

Tau meren telepon dari siapa??
Bener banget! Telepon dari eric. Unshh...

Gak perlu banyak cing cong lah ya. Jadi langsung aja gue angkat teleponnya.

["Ra, mau bareng gue gak?"]

"Iya. Mau ric. Kalo bisa mah lo jadi kang ojek gue aja."

["Yodah gue ke rumah lo dulu berarti sekarang. Boleh lah gue jadi kang ojek lo. Biar tiap hari bisa baren lo."]

Tuuuutt..

Dan teleponnya langsung di tutup sama eric. Kurang ajar emang.

Jadi gue langsung aja turun ke bawah. Ya makan dulu. Kalo gak makan ntar pingsan di sekul, kan berabe.

Habis makan gue sempetin main hp dulu di depan rumah sambil nunggu eric. Karena emang rumah dia sama rumah gue lumayan jauh. Jadi agak lama.

Tiinn..

Taukan siapa? Iya eric.

Gue matiin hp dan langsung keluar rumah dan lalu nyamperin eric.

"Mana helm nya?" Tanya gue sambil ngulurin tangan.

"Nih."

"Eh!" Eric narik lagi helmnya.

"Gue pakein boleh?" Eric.

Anjiiir.... Apaanlah si eric. Ini gimana jantung gue gak dugun-dugun.

Eric masangin helmnya ke kepala gue. Haduuuh ini jantung gue mau meledak.

Selesai eric makein helmnya ke kepala gue, gue langsung naik ke motornya. Malu lah gue muka merah gini.

Gue liat ke spion kan. Eh si eric senyam senyum sambil nahan ketawa. Gila emang. Kan gue jadi tambah merah pipinya. Hhh

---

Nah...
Jadi ini tuh udah di parkiran sekolah.
Gue turun tuh dari motornya si eric.
Kan gue turun tuh gak langsung lepas helm, tapi ke depan eric dulu. Tau? Haduuh, baper gue. Eric lepasin helmnya. Bukan cuma gitu gaes. Ini sampe benerin rambut aing dong:")

Gimana gue gak baper coba. Udah mah banyak orang kan di parkiran. Muka gue merah lagi.

Haduuh harus gue kontrol ini mah.

"Udah rapih, yuk!" Eric langsung gandeng tangan gue.

Anjir. Gimana gak tambah merah pipi gue?

Pas masuk ke dalem kelas semua makhluk yang ada di dalamnya langsung teriak tida karuan.

Tambah aja merah muka gue.

Pas di teriakin gue langsung lepas genggaman tangannya si eric dan langsung nutupin muka gue yg udah kayak mie rebus. Eh.

Langsung lari deh ke bangku yg disitu juga ada makhluk yg menyoraki diriku. Dasar jelema.

Masalahnya bukan cuman kelas gue doang yang nyorakin. Sampe adek kelas juga nyorakin. Gimana gak malu gue.

Dan sampe saat guru dateng pun ini jelema masih belom berhenti nyorakin. Haduh.
Walopun nyorakinnya pelan.

Tapikan gue jadi gak mud aja gitu kan.
Hhh dasar jelema.

Hidden || Son EricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang