-2-

167 28 5
                                    

Pelajaran pertama dimulai, tapi gue lagi males belajar jadinya guru nerangin gue cuman corat-coret kertas doang.

"Ra kerjain tugasnya." Bisik lisa di samping gue.

"Hah? Tugas apaan?" Tanya gue balik ke lisa.

"Yeuh.. itu tugas dari pak sangyeon barusan." Jawab lisa.

"Yang mana?"

"Lo gak denger?" Kata lisa mulai kesel.

"Kagak." Jawab gue santai.

"Yaudah nih liat." Suruh dia sambil ngasih bukunya buat gue catet.

"Hehe.. makasih."

"Hmm" jawab lisa males.

Gue serius nyatet. Gue emang kalo lagi nulis lupa apa-apa, sampe tugas selesai baru inget lagi. Dan untungnya ini dikit jadi gue gak lama-lama nulisnya.

"Nih." Kata gue sambil ngasihin bukunya balik ke lisa.

"Udah?" Tanya lisa yang dibales anggukan sama gue.

"Ya udah ayo istirahat." Kata dia sambil narik tangan gue.

"Jung ikut kagak?" Tanya gue ke yoojung.

"Ikut atuh." Jawab yoojung sambil buru-buru berdiri.

"Eh! Eh! Ini gue gak di ajak?" Tanya daehwi yang duduk di sebelah yoojung.

"Gak." Jawab lisa.

"Yaah.. jahat aih." Kata daehwi.

"Hahah ya udah ayok deh wi kalo mau ikut mah." Kata gue yang ngakak sama muka daehwi.

"Yeey! Wlee." Kata daehwi yang nunjukin muka ngejek ke lisa sambil narik-narik tangan gue.

Dan muka si lisa juga kayak yang udah pengen nonjok mukanya daehwi.

"Udah ah ayok! Gue laper nih." Kata yoojung yang dari tadi diem aja karena laper.

Akhirnya kita pergi ke kantin dan membeli beberapa makanan lalu duduk di salaj satu bangku yang terletak di pojok kantin.

"Iih! Kenapa di pojokan sih?" Kata daehwi yang langsung diberi tatapan tajem sama lisa.

"Wi. Lo tuh masih untung kita ajak! Lagian kan enak duduk dipojokan." Kata lisa sambil memakan makanannya.

Daehwi hanya bisa menghela nafas soalnya kalo dibales ntar lisa ngamuk kayak nenek-nenek kehabisan balsem.

Kita di kantin gak cuma makan doang tapi juga ngobrol bahkan berantem. Lebih tepatnya daehwi sama si lisa yang berantem, gatau mereka tuh kayak anak kucing rebutan nyusu sama indungnya. Berantem mulu. Tapi mereka berantem tuh ngebuat gue sama yoojung ketawa terbahak-bahak.

"Udah ah! Kalian mah gelut wae! Di adu gera ke garut." Kata gue yang masih ngakak sama mereka sambil berdiri.

Daehwi sama lisa cuma ngasih tatapan tajem ke gue.

"Ayok!" Kata yoojung yang masih ketawa juga.

Sesampenya di kelas kayak asa yang beda. Eric yang biasanya nyamperin gue dan jailin gue waktu gue dateng habis dari kantin ini malah asik main hp. Padahal tadi dia kan yang ngomong jangan banyak main hp. Dasar.

Biarin lah mungkin dia lagi badmood ntat kalo gue ganggu dia ngambek lagi. Ogah gue ngambek kan sama si eric.

Jadi gue langsung aja duduk di bangku sama lisa.

"Si eric kenapa?" Tanya lisa.

"Mana gue tau." Kata gue sambil buka hp. Lagi.

_____

Jam pelajaran selesai. Dan sekarang udah jam pulang sekolah. Tapi gue gak langsung pulang ke rumah. Kenapa? Karena hari ini gue jadwal piket. Jadi gue kudu piket dulu.

"Nih! Gue udah selesai piketnya." Kata gue ke seksi kebersihan yaitu jennie.

"Yaudah boleh balik" kata dia yang dijawab anggukan sama gue.

Dan gue pun jalan keluar kelas.

"Pulang sama siapa?" Tanya seseorang dibelakang gue.

Otomatis gue balikin badan gue dan bisa gue liat orang yang nanya itu Chan.

"Hah? Emm... paling minta abang gue jemput." Jawab gue.

"Bareng gue aja. Yok!" Kata dia sambil senyum.

Terus.
Dandeng tangan gue.

Dan ini jantung gue gak bisa diem.

"Gak apa-apa?" Kata gue pas kita udah di depan motornya dia.

"Gak apa-apa lah. Lo gal berat ini kan? Gak bakalan buat ban motor gue gembos." Kata dia sambil naikin motor.

Dan dia dapet gebukan yang didiskon 50% + 20% dari gue.

"Eh! Sakit dong ra." Kata dia sambil ngusap-ngusap tanyannya yang kena gebuk.

"Abisnya.." kara gue sambil cemberut terus naik ke motornya.

"Hehe udah ah yuk balik." Kata dia.

"Hmm" bales gue.

---

'Asik! Di ajak pulang sama chan!' Dyra

'Shit! Gue udah beliin minum buat dyra eh malah pulang bareng chan.' Eric


☆☆☆

Wehh... lanjut lagi nih ceritanya..
Maaf kan kalo gaje yah wan...

Jangan lupa vomment!!

감가함미다♡

Hidden || Son EricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang