"Udah nih? Mau mulai?" Tanya gue
"Kuy-keunlah!" Eric
"Gak usak di cepet cepet ya?" Gue
"Iya iyaa, ntar kalo di cepet-cepet lo-nya keselek lagi." Eric
"Cie perhatian." Goda gue.
"Iyalah kan sayang." Gatau kenapa eric ngomong gitu. Tapi abis ngomong gitu dia langsung melotot.
Dan kalian semua pasti tau gimana muka gue sekarang. Merah banget bAnGeT bANGeT BANGET.
Hening beberapa saat. Gatau apa yg eric pikirin gue juga gak tau apa yang gue pikirin.
"Ehem.. yok ah!" Eric mulai.
"Eh! Eumm.. do'a dulu dong!" Sahut gue. Abis itu kita do'a.
"Yok!" Seru gue pas udah selesai do'a
"Satuu... DuA... TIGA!" Eric
Kita langsung makan mie nya sampe mulut penuh. Tapi baru masuk mulut tuh samyang udah langsung meledak di mulut gue, dan mungkin sama juga kayak di mulut eric. Soalnya muka eric tuh kayak yang kepedesan banget.
Gue ketawa dengan mie yg tinggal setengah di mulut. Ngeliat eric yg kepedesan sambil ngipas-ngipasin lidahnya.
"Hahahaaa.. kepedesan masnya?? Makanya jangan sok nantangin!" Ucap gue yg masih seseuhahan.
Eric cuman natap gye sinis dan lanjut masukin.. yaah mungkin 4helai mie? kemulutnya dengan muka yang gak di kontrol itu.
Gue makan mie juga tapi sambil nontonon drama yg gue stel.
"Ni tuh ceritanya tentang apaan sih?" Tanya eric sambil masih kepedesan.
Gue ketawa dulu baru jawab "jadi tuh ceweknya koma 11 taun-"
"Hah?! Mana ada koma 11 taun! Ngaco anjir!" Baru ngomong segitu udah di potong aja. Dasar laknat.
Gue cuma natap males aja sambil nyuapin mie ke mulut.
Eric yang mungkin ngeliat gue kayak gitu langsung ngasih isyarat buat gue ngelanjutin cerita.
Gue lanjutin tuh cerita sampe dimana sekarang ketauan kalo si ceweknya dan cowoknya tuh udah saling suka dari 13 taun yg lalu, tapi mereka belom tau nama dari mereka masing-masing.
Eric cuman oh-Ohan sambil ngangguk-ngangguk tapi kayaknya dia tertarik juga.
Jadi kita makan mie nya sambil nonton drakor. Kadang ngomong juga, yah walaupun ngomongin pemerannya yang ini lah yang itu lah. Yang penting gak garing-garing banget lah.
Ini mie gue tinggal dikit banget eh giliran gue liat punya eric kok masih banyak. Yah setengah dari yang tadi deh. Belom sosisnya di makan. Emang kan bocah nantangin tapi gak dilaksanain.
"Yah.. gimana sih. Tadi aja nantangin! Sekarang belom aja habis! Gak jadi deh gue turutin permintaan nya." Celetuk gue ke eric yg lagi serius banget nonton.
"Yaudah! Ni gue gak bakalan kalah!" Eric langsung ngegas dan masukin banyak mie ke mulutnya.
Gue ngeliatnya cuma bisa ketawa. Receh banget emang tu anak. Bobrok banget.
Tapi abis itu dia kayaknya kepedesan banget sampe matanya berkaca-kaca. Kasian ngeliatnya, ntar kalo kenapa-napa gimana?
"Ric! Kok lo nangis sih?! Pedes banget emang? Kalo gak kuat gapapa, minum aja." Sahut gue dengan mukaa yang khawatir.
"Sshh!! Kagak! Eric kudi menang!" Kata eric yang terus masukin mie lagi. Tapi seriusan mie dia masih banyak. Lah gue tinggal sesuap kelar.
Tapi karena gue baik jadi gue tungguin eric sambil nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfiction"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...