Jadi tuh hari ini hari terbahagia di semster ini. Karena apa? Karena hari ini diriku dibagi rapor. Yeaay!
Tapi sed juga sih. Gimana kalo nilainya jelek? Ya mudah-mudahan enggak lah.
Jadi di sekolah gue udah rame sama orangtua murid. Gue aja sekarang gak di kelas gegara gak boleh masuk sama wali kelas gue. Jadi aja gue diem di pinggir lapang, meminkan handphon dan begitu juga sama temen gue yang lain. malah ada yang ngampar di tengah lapang. biarin ajalah pengen item kali, gue sih ogah ya.. sorry ajah!
"EH!" kata hwall yg lagi duduk di sebelah gue.
"naon?!" sunwoo
"sekarang tanggal berapa?" tanya hwall
"15" yoojung
"berarti... 7 hari lagi dong!" kata hwall
Tujuh hari apaan coba? suka gak jelas emang tu anak.
"Tujuh hari apaan?" tanya daehwi
ya gue cuman nyimak doang gak niat ngomong, cukup mendengar.
hwall ngeliat sekeliling dulu baru jawab pertanyaan dewi nu gelis. "ntar kan tanggal 22 eric ulang tahun!" ya hwall bibisikan sih mungkin takut ketahuan eric kali.
eh!
apaan?!
Eh iya! Eric yah! Kenapa gue bisa kelupaan dah?!
"Terus kita mau buat paan?" Tanya sunwoo
"Yodah sih tinggal buat surprise aja" jawab lisa enteng
"Yeuuu.. gue juga tau itu mah julaeha!" Sunwoo ngegas.
"Mending gini aja" semua langsung ngeliat ke arah daehwi.
"Kan enam hari lagi tuh. Jadi mulai hari ini sampe hari selasa tuh kita baikin aja si eric. Nah ntar dari hari rabu sampe jumat cuekin terus hari jumatnya sekalian kasih surprise nya deh. Gampangkan?" Jelas daehwi.
"Tapi menurut gue mending dyra aja yg baikin si eric." Tambah yoojung yg bikin mata gue jadi belok.
"Nah iya tuh lo aja ra." Tambah hwall lagi
"Loh kok gue sih?!" Gue protes
"Ya karena biar nambah greget aja getoh." Jelas daehwi.
"Greget gimana sih?! Ogah ah!" Gue ngotot.
"Udah sih lo aja ra. Tapi gak kita cuekin juga kok si ericnya. Cuman lo nya aja yg lebih deket sama eric." Jelas sunwoo.
"Mau kagak?" Tanya daehwi.
Ya gimana yah. Mau aja sih gue. Tapi kan ntar jadi YA ANEH AJA GITU. Tapu yaudah lah. Yaudah.
"YauDah lah! YauDah gue mau!"
"Nah gitu dong, kan gampang jadinya." Lisa
"Yaudah sono mulai sekarang aja. Daripada ntar kelamaan." Hwall
Lah harus sekarang banget anjir.
"Lah sekarang banget nih?" Tanya gue.
"YAIYALAH MAEMUNAH! Gua bejek juga lama lama!" Daehwi ngamuk.
Yaudahlah gue pergi aja dari sono sambik cemberut terus ngehentakin kaki keras keras. Samperin eric, tapi ericnya dimana ya?
Kan tadi gue habis dari lapang, gak ada. Coba ke kantin aja kali yah. Yaudah deh ke kantin. Kemana lagi coba tu bocah kalo gak ke kantin.
Dan pas nyampe kantin bener aja ada tuh anak. Lagi main hp sama si ayen
Pengen nyamperin tapi tuh bingun gue harus ngomong apa. Ntar di sangka genit banget lagi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfiction"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...