Hari ini kita udah mulai ujian buat akhir semester. Jadi 3 mingguan lagi bagi rapor dan habis itu LIBUR.
Omaygat aing seneng seqalee..
Oiya. Semenjak kejadian yg kemaren, gue sama eric jadi lebih deket. Walau pun dari dulu juga udah deket, tapi sekarang lebih deket dari deket yang kemaren.
Dan gue sama chan. Yah... kayak temenan kayak orang biasa temenan aja.
Oiya. Karena besok ujiannya. Berarti sekarang hari minggu.
Karena hari ini hari minggu yang gak ada penting pentingnya mending di skip aja. Ntar pada cape sama bacotan gue.
___
Hari ini adalah hari Senin. Dan seperti biasa gue berangkat sama kak hun.
Katanya kelas gue kebagian bareng sama kelas X-1 Ipa dan itu berarti kelas gue sama adek kelas. Dan itu juga berarti gue gak bareng kak hun. Itu juga berarti gue gak bisa nanya ke yg duduk di sebelah gue.
Gue udah di dalem kelas. Cepet kan? Memang karena kelasnya gak jauh dari gerbang.
Kalo eric tasnya udah ada tapi gak tau kemana orangnya. Dia duduknya di bangku sebelah kanan belakangnya bangku gue.
Kayaknya yang duduk di sebelah gue belom dateng sih. Ya kali ga bawa tas. Yang bener ae.
Sambil nunggu bel masuk mendingan gue belajar aja dulu. Sekarang hari senin dan baru pelajaran agama doang. Bisalah.
"Cie belajar." Tau gue. Ni orang eric pasti. Gak bisa liat orang lagi serius apa.
"Diem." Jawab gue padahal mah gak ditanya sama dianya.
Dianya malah duduk di sebelah gue.
"Mau apa sih?"
"Mau lo." Ni ga bener nih.
"Paan sih!"
Dia narik buku gue.
"Gue lagi belajar ih!"
"Ya udah sih barengan." Dia sok sokan baca buku.
Gue cuman ngehela nafas aja terus ngambil buku bahasa indonesia di tas. Dan mulai baca.
Eric malah ngeliatin gitu. Tapi sambil senyam senyum.
"Ngapain sih lo?"
"Lo lucu kalo lagi serius."
"Udah tuh baca! Ntar nyontek lagi!"
Dan dia nurut. Baca deh.
Sekian lama kita membaca dan tau-taunya udah rame aja kelas. Padahal tadi gak nyampe sepuluh orang di kelas.
"Sono balik ke habitat lo." Gue ambil buku yang tadi di baca eric.
Eric ngeliat gue sekilas dan ngusap kepala gue.
"Yodah, good luck bep." Kata eric sambil ketawa kecil.
Gue gak marah. Karena gue gak ngeh. Masalahnya siapa sih cewek yang kalo di usap kepalanya sama laki laki gak baper?
Dan gue baru ngeh ketika eric ketawa ketawa di bangkunya sampe di liatin anak di sebelahnya.
Gue cuma ngasih jaru tengah aja ke dia. Sambil masang muka kesel tentunya. Utunga aja kan gak ada yang denger. Kalo ada ntar jadi fitnah. Kan gak enak. Kan belom jadian. Eh.
Pas udah puas ngasih jari tengah ke eric. Gue balikin badan ke tempat asal dan gue ngegebek.
Gimana enggak, si sebelah gue udah ada orang yang gue gak kenal dia itu siapa. Dan terus dia pake topi sekolah, masker warna hijau, dan jaket warna merah ngejreng di tambah dia lagi pegang hp pake casing gambar pororo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfiction"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...