-7-

84 19 6
                                    

Ok karena sekarang hari sabtu jadi gak boleh males malesan. Kenapa? Karena hari ini hari buat nyuci sama ngerjain tugas buat senin jadi hari minggu tinggal malesnya deh.

Tapi kalo ngebo mah tetep jalan tapi jangan kelamaan cukup bangun jam 9 aja. Mandi dan lanjut nyuci deh.

Ok kita skip aja.

___

Sekarang tuh udah jam lima sore. Yah lebih dikit lah. Sekitar empat puluh satu menit lebihnya.

Yah akhirnya semua tugas selesai. Dan baju juga udah ada lagi dilemari. Tersusun rapi.

Dan saatnya mengahadapi kenyataan buat para jomblo karena besok adalah hari minggu dan pasti malam ini adalah malam minggu. Jadilah gue jones.

Mau ngajak kak hun jalan tapi dianya udah pergi. Ngajak si abang... yah harus berfikir triliunan kali. Udahlah yah terima aja kalo jomblo mah resikonya gini.

Drrt..

Hp gue bunyi nampilin notfikasi dari eric. Iya gue sama dia udah baikan. Memang suka ngarang itu anak mah. Tiba tiba marah tapi ntar baik sendiri. Suka aneh akutu.

Eric
Ra
Ira
Dyra
P

Wat?

Eric
Sendiri yah?

Kagak

Eric
Lah?
Emang lo lagi sama siapa?

Gak sama siapa siapa

Eric
Itu NAMANYA SENDIRI NEMO!!

Wess nyantai dong!
Ya gue gak sendiri lah.
Kan dirumah ada mamah, bang kihyun n friend.
Gimana sih lo!

Eric
Iya dehh iyaaa..

Udh?

Eric
Belom.
Lo gak kemana mana kan?

Ini gue baru mau pergi.

Eric
Kemana?

Dapur.

Eric
Ah elah!
Lama lama masuk rsj gue!
Udh lah gue otw rmh lo.

Ok.
Gue melotot sekarang ngeliat chat dari eric.

Ya gimana enggak?
Ini gue masih pake baju rumah yg super kucel. Dan sekarang gue lagi makan ini. Mana baru nyuap satu sendok lagi.

Ok. Jadilah gua gak habisin makan. Yah paling ngabisin delapan sendok lah. Laper.

Abis itu balik ke kamar, mandi, ganti baju dan jalan ke dapur buat nyemil lagi.

Dan ngeliat abang gue main pees sama temennya. Kok ngakak aja gitu ngeliatnya. Pada serius malahan yang nontonnya aja serius masa. Hadeuh. Gak tau aja, mau ada temennya kek gak ada temennya kek tetep aja main pees tiap hari. #OkAbaikan.

Mamah lagi pergi ke tempat papah dari tadi malem jadi abang gue berani main dari subuh. Dari jam 3 pagi bayangkan.

Ok, udah gak usah bahas abang gue dan peesnya yg udah buluk itu. Iya, gak pernah dibersiin itu pees walo pun waktu mau lebaran yg orang sibuk buat beberes, tapi itu pees malah di sumputin. Jadi sekarang tuh pees yg pada dasarnya harus item itu berwarna abu.

Hidden || Son EricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang