Gue sama kak hun udah sampe rumah. Dan tadi kita di sambut sama mamah. Gak sih kak hun doang :* Sedih akutu..
Sekarang mamah nyuruh kak hun istirahat. Jadi gak bisa ngobrol deh sama kak hun. Ya dari pada gabut mending mainin hp dong. Iya memang gue kecanduan gadget.
Drrrtt..
Ada pesan masuk?
Dari siapa?Gue liat chat. Dan ternyata eric. Gue kira chan :* Eh tapi berarti kalo si eric ngechat dia udh gk badmood dong. Mwehehe..
Eric
KeluarNgapain?
Capek gue pengen tidur.
Bye.Eric
Cepet keluar.Sumpah gak jelas banget si eric. Emang ngapain coba kalo gue keluar rumah. Bakalan ada Mr. Money gitu? Mau bagi bagi duit. Gak mungkin lah.
Karena eric gak jelas nyuruh gue keluar karena alesan apa, ya jadi gue lanjutin aja mainin hp.
Chiring chiring... chiring chiring...
Ada panggilan masuk.. dari...
Eric?
Apaan lagi dah.
Jawab aja lah ya."Hallo.. apaan ric?"
["Gue bilang keluar bukannya keluar!"]
Lah ini kenapa eric ngegas?
"Ya emang ngapain gue kel-"
["Udah buruan keluar!"]
Tuut.. tuut..
Lah belom selesai ngomong udh dipotong. Belom selesai gue nanya udh di matiin. Dasar.
Dari pada penasaran mending turun dan liat langsung ke bawah. Keluar deng. Yakan kalo mau keluar ke bawah dulu gimana sih? Tapi kan di suruhnya keluar. Yakali harus loncat? Ya udah si kenapa berantem?
Sebelum keluar gue ngintip dulu kejendela. Dan ternyata si eric lagi duduk di kursi depan. Hmm kayaknya enak deh kalo di kagetin. Hihihi...
"BAAA!!" Gue yang niatnya ngagetin malah kaget sendiri. Ya gimana gak kaget kalo ekspresi mukanya kayak gini.
Serem kan?
Tapi ganteng. Eh."Kenapa sih ric? Muka lo kusut gitu." Kata gue tapi si eric malah memalingkan wajah nya kedepan sambil ngedelekin gue. Ngeselin gak sih?
Ya udah deh mending duduk aja. Cape kelamaan berdiri. Tepi lebih cape nunggu kepastian. g
Dan sekarang HENING....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfiction"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...