Jadi sekarang gue ada di hum. Bersama dengan eric. Dan hanya berdua. Nekat emang.
Tadi gue di chat sama kak hun. Katanya dia mau pergi dulu sama wan kawan nya. Jadi ini aslian cuman 2an doang di rumah.
"Ra laper nih." Eric
"Ya udah makan" jawab gue sambil mindahin channel tv.
"Makan apa?" Tanya eric sambil mindahin posisi.
Gue alihin pandangan ke eric. Jadi posisi nya tuh hadap hadapan di sofa. Dan itu membuat muka gue panas. Gue tau kalo muka gue udh panas pasti pipi gue merah. Dan bener aja eric langsung ketawa.
"Ih apaan sih? Ketawa mulu." Tanya gue sambil nutupin muka make bantal.
"Lo ngakak sih."Eric
"Ya udah lo mau makan gak?!" Tanya gue sambil pergi dari kursi.
"Mau atuh." Eric bangun terus ngikutin gue yang naik tangga.
"Eh! Mau kemana?!" Tanya gue.
"Mau makan, kan?" Eric balik nanya.
"Ya lo tunggu dulu di sono. Gue ganti baju dulu. Lo jangan ngikut." Kata gue sambil nunjuk sofa yang tadi kita dudukin.
"Pengen ikutt." Jawab eric sambil manyun manyun.
"Iih, gue mau ganti baju ERIC." Gue lari ke kamar. Dan dia juga ikut lari.
Tapi pas udah nyampe kamar langsung gue tutup pintu kamarnya jadi dia gak masuk.
"Udah tunggu dulu aja! Gue gak lama kok." Gue teriak. Padahal mah gak teriak juga kedengeran.
Gue langsung ganti pake hoodie putih crop yang tulisannya warna pink sama overall jeans panjang. Terus keluar dan eric lagi duduk sambil ngetok ngetok pintu.
"YA ROB! Ngapain heh! Berdiri!" Gue teriak.
"Udah ih. Yok." Gue diem karena eric cuman ngeliatin gue. Yodah tarik aja tangannya.
"Eh kalem. Gue pake jaket dulu." Eric langsung ngambil jaket nya dan kita keluar bareng.
"Mau makan apa?" Tanya gue.
"Gatau pokoknya pengen masak sendiri." Jawab eric sambil ngeliat ke aspal. Gue juga gak tau ada apaan di aspal. Emang aspalnya beda gitu? Perasaan aspalnya sama di mana mana juga.
"Yodah berarti ke alpa aja yak." Ajak gue.
Gue liat si eric kenapa dah. Perasaan diem mulu.
"Lo kenapa sih?" Tanya gue.
"Emang kenapa?" Nanya balik si eric. Kebiasaan emang.
Gue cuman ngehela nafas.
Dari pada garing gue jadi lari aja. Dan ngeliat ke belakang eric ngejar gue."DYRAA! TUNGGUIN!" Dianya teriak.
Yah gue cuman ketawa ketawaan sambil lari.
"SINI KEJAR!" Teriak gue sambil terus lari.
"Lo susah banget sih di kejar?!" Jawab eric yang kalo dari suaranya mah udah mulai deket sama gue.
"Tuh bentar lagi nyampe! Kalo lo gak berhasill kejar gue berarti beliin gue coklat sama susu!" Gue setengah teriak.
"UWAAAA!" Eric
Gue cuman bisa teriak ngeliat eric yang berusaha nyusul gue. Gue malik ke belakang tapi masih lari, jadi lari mundur terus ngeliat eric. Yah kira kira jaraknya dua meteran kali. Gue ngeledekin dia terus balik lagi. Soalnya udah mau deket sama alpa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden || Son Eric
Fanfic"Ric lo kenapa sih?! Kok jadi gini?!" Jadi tuh si dyra sebenernya mah suka sama eric. Eric nya juga suka sama dyra. Tapi dua-duanya suka malu-malu tapi juga suka malu-maluin. Jadi gatau mereka mah. Gak baleg. Ericnya juga suka asal ceplas-ceplos, su...