Di chapter kenalan, marga aku ganti ya.
🍦🍦🍦
- Kim Seokjin
🍦🍦🍦
Disebuah rumah yang beranggotakan 10 orang dan 1 anjing kecil sedang bersantai ria di ruang keluarga.
Mereka menghabiskan libur di hari minggu ini hanya di rumah saja.
Y/n yang sedang sibuk membaca wattpad tentang idolanya, ya, salah satu idol dari negeri gingseng. Idol yang berasal dari agensi kecil namun semakin berjaya seiring berjalannya waktu, Bangtan Sonyeondan namanya.
Lalu tak jauh dari perempuan cantik itu, ada kedua orang tuanya yang sedang sibuk menonton televisi, dan ketujuh Abangnya yang berbeda-beda kesibukan.
Di hari minggu ini, mereka selalu menghabiskan waktu berkumpul bersama. Walaupun tidak banyak kegiatan yang mereka lakukan, megobrol sambil bercanda ria mampu menumbuhkan perasaan senang.
Seperti,
Gue bangga terlahir di keluarga ini.
"Dek bikinin Abang susu dong, haus banget nih." ucap laki-laki berambut hitam itu dengan mata sedikit tajam dan tangan yang menggapai-gapai y/n. Jarak duduknya dengan y/n dihalangi oleh si bantet Jimin.
"Nggak mau ah, y/n lagi sibuk."
"Kayaknya kalo Jihyo yang jadi Adek gue bakal nurut deh. Yakin nggak mau bikinin?" Taehyung mengancam, y/n langsung menatap Abangnya itu dengan tajam.
"ENGGAK BOLEHHHH ABANGGG!!!!"
"Berisik!"
"Ih, Bang Tae-nya tuh ngeselin!!"
Y/n merajuk menunjuk Taehyung dengan wajah yang cemberut. Kesal dengan Abangnya ingin ngambek setidaknya selama seminggu, tapi entah kenapa ia tidak bisa melakukannya.
Rasa sayang untuk Abangnya jauh lebih besar.
Taehyung yang mendengar rengekkan Adiknya hanya bisa terkekeh pelan. Tapi hasrat menjahilinya tidak bisa dihentikkan. Ingin melihat gadis itu menangis dahulu.
"Cepetan bikinin Abang susu sana, haus banget y/n. Kamu mau Abang mati kehausan?"
"Ish iya- iya dibikinin."
Y/n langsung meletakkan ponselnya di meja dan berdiri. Ia berjalan, namun baru beberapa langkah ia dapat mendengar suara Abangnya.
"Gue juga mau dong."
"Gue juga!!"
"Gue juga mauu!!"
"Abang juga mau ah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - Bts (Blissfulness)
Fanfiction[Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!] Punya Abang banyak, tapi pada gak bener semua. Rasanya tuh campur aduk. "Y/n sayang Abang." - Kim y/n. "Tapi kita enggak." - Abang. Cover by : @jc.graphicc Copyright ©2018 (29-05-2018) By Atkhmrlni