🍦 | Abang Jahat = Baik

25.9K 2.1K 50
                                    

Harap tekan tombol bintang sebelum atau sesudah membaca cerita ini. Jangan lupa untuk berkomentar.

Terima kasih sudah menjadi bagian dalam cerita Abang [Blissfulness], borahae💜

🍦🍦🍦

Mata cantiknya berbinar kembali ketika melihat Yoongi yang baru saja datang dengan membawa aquarium kecil, yang di dalamnya terdapat kura-kura pengganti milik y/n yang baru saja mati beberapa saat lalu. Kura-kura kecil pemberian Abang beberapa hari lalu harus mati mengenaskan karena perbuatan Abang pula. Mengocok-ngocok airnya hingga membuat kura-kura itu mendapat tekanan dan akhirnya lebih memilih menghembuskan napas terakhirnya. 

Tragis.

Y/n tidak suka kekerasan seperti itu.

Kura-kura juga makhluk hidup yang harus dilindungi.

Kura-kura yang belum memiliki nama itu sudah dikuburkan oleh Namjoon dan Hoseok. Dua manusia yang menjadi tersangka atas kematian binatang kecil kesayangan y/n. 

"Nih, jangan ngambek lagi," ucap Yoongi. Y/n mendongak menatap Yoongi dengan senyum khasnya.

Gemas.

Pengen di cekek.

 "Jangan kebiasaan ngambek karena hal sepele kek, Dek." mendengar ucapan Papa yang tidak masuk akal itu membuat y/n menatap sang Papa dengan kening yang mengkerut serta wajah yang tidak terima. 

"Berhubungan dengan kematian dibilang hal sepele?"

"Papa, keren banget ya."

"Nggak berperikekura-kuraan banget!"

Jungkook menoyor kepala y/n.

Awsh.

Jungkook bego.

"Ish, apaan sih Bang?"

"Lu goblok."

Tatapan mata tajam beradu. Perdebatan antara Jungkook dan y/n akan segera di mulai. Mungkin akan ada insiden jambak atau tumpah darah nantinya. Atau bisa saja akan ada air mata yang menetes dari seorang gadis karena tidak terima kalau ia tidak bisa menang dari pertengkaran kali ini. 

Y/n memulai pertengkaran dengan menjambak rambut Jungkook. Menjambaknya dengan kencang seakan melampiaskan segala amarah yang ia pendam selama ini. Tidak ada yang mencoba membantu Jungkook. Akhir akan selalu sama. Jungkook yang akan membentak y/n, dan y/n yang akan menangis lalu mengambek sampai seharian penuh.

Kalau sudah ngambek, sudah pasti akan ada minimal 1 Abang yang membujuknya dengan membelikan martabak favorit gadis itu. Lagi tidak murung saja gadis itu bisa habis dua kotak sendirian. Itu berarti jika sedang murung atau mood yang kurangn baik, ia akan bisa habis empat sampai lima kotak.

Memang y/n serakus itu.

Maniak martabak.

Makanya dia spesial.

Abang - Bts (Blissfulness)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang