🍦 | Martabak Gue!

25.6K 1.8K 89
                                    

Harap tekan tombol bintang sebelum atau sesudah membaca cerita ini. Jangan lupa untuk berkomentar.

Terima kasih sudah menjadi bagian dalam cerita Abang [Blissfulness]. Borahae💜

🍦🍦🍦

Si bungsu yang biasa dipanggil y/n masuk ke dalam rumah dengan tangan memegang kantung plastik berisikan dua kotak martabak varian KCW (Kacang, Cokelat, Wijen) kesukaannya dengan raut wajah yang berekspresi senang seakan menyatakan kalau lagi dan lagi ia menang. Ya! Menang karena akhirnya dan memang sudah pasti yaitu Abang yang luluh karena ia sudah mendiamkannya beberapa hari terakhir ini. Walaupun nyatanya, hanya satu dari tujuh Abang yang kembali baik kepadanya. It's okay! Y/n tetap senang!

Tapi tidak bisa dipungkiri kalau kenyataannya ia masih kesal dengan sikap Abang yang lain. Biasanya mereka tidak akan mendiamkan Y/n sampai lama seperti ini. Maksimal 2 hari. Y/n yakin, ada salah satu yang mengompori. Entah itu Jimin atau Jungkook.

Memang dua manusia itu benar-benar makhluk paling menyebalkan.

Kalau Bang Hobi tidak mungkin!

Dia yang paling baik setelah Bang Yun.

Tapi kenapa justru Taehyung yang jadi Abang tersayangnya?

Ah bodoamat! Tidak peduli dengan Abang. Y/n mau pesta martabak hari ini!

"Abang mau?" Di sampingnya Yoongi menoleh mendengar pertanyaan sang Adik. Ia menggeleng pelan sambil mengelus rambut Y/n dengan sayang. Tentu saja hal itu membuat Y/n tersipu malu.

BAGAIMANA TIDAK?

Adegan seperti ini biasanya hanya ada di dunia halu. Entah itu di dalam buku atau di dalam mimpi. Tapi Y/n merasakan itu sekarang.

Tidak bisa dipercaya.

Semoga hari Jungkook senin terus!

Demi alek, bagaimana jadinya jika Y/n seperti ini dengan pacarnya nanti?

Pingsan?

Mencair kaya es batu?

Atau justru diam seperti batu?

Tidak! Itu terlalu lebay.

"Bang Yun, jadian yuk?"

"Lo jangan gila!"

Menyebalkan!

Y/n hanya mendengus kesal sambil tetap memakan martabak kesukaannya. Bagi Y/n, martabak sudah seperti belahan jiwa untuknya. Dari yang y/n tahu, setiap sejoli-sejoli yang keluar malam minggu, sudah pasti sang lelaki pulang memberikan orang tua si cewek martabak manis entah itu satu atau dua kotak. Y/n mau itu! Y/n mau punya pacar. Tapi Papa dan Abang selalu melarang. Memang cuma Mama yang paling baik untuk urusan ini.

"Kebiasaan kalo makan martabak selalu berantakan kaya gini," ucap Yoongi dengan tangan yang sibuk membersihkan potongan-potongan kecil martabak yang sedang di makan y/n.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abang - Bts (Blissfulness)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang