🍦 | Pergi Bareng Jungkook

34.2K 2.7K 264
                                    

- Kim Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kim Namjoon

🍦🍦🍦

Y/n menempatkan kakinya pada perut Jin. Memeluk laki-laki tampan itu layaknya memeluk guling yang sangat empuk. Perlakuan itu membuat sang empu sesak akibat napasnya yang terhimpit.

Memang y/n, adik yang sangat kurang ajar.

"Gue sesek, cengeng. Lepas nggak?"

"Berisik Jin tomang."

Jin melepas pelukan y/n dengan paksa. Memiringkan tubuhnya dan menatap wajah y/n. Mencubit pipi gadis itu dengan kencang membuat adiknya langsung melotot dan refleks memukul wajah tampannya itu dengan kencang.

"Gila lo ya. Malesnya tidur sama lo gini nih, kasar. Kasian muka gue yang ganteng."

"Lagian Abang duluan yang rese."

Mendengar jawaban dari adiknya makin-makin membuatnya ingin mencubit dengan kencang.

"Besok-besok y/n nggak mau tidur sama Bang Jin lagi lah, ribet orangnya." y/n merubah posisi membelakangi Jin. Abangnya yang tidak mau kalah darinya itu ikut membelakangi y/n.

Y/n menatap Jin tanpa merubah posisinya. Mulutnya mencebik ketika hanya melihat punggung Jin saja. Ingin rasanya menarik rambut Jin sampai beberapa helai itu rontok dari kepalanya.

Y/n kejam.

"Minta maap kek Bang."

"Lah gue kaga salah."

"Dasar Jin tomang."

"Dasar y/n cengeng."

Y/n kembali berdecak kesal. Jin maupun Jungkook sama saja. Hobinya selalu bikin y/n kesal hingga menangis setiap hari.

Y/n kembali berbalik. Memeluk Jin seperti saat tadi. Tidak peduli jika Abangnya kesakitan bahkan sampai memohon sekalipun. Biar tau rasa karena selalu menjahili adiknya.

"Y/n sayang Jin tomang."

🍦🍦🍦

Y/n menatap pantulan dirinya pada cermin di depan. Senyum manis ia pancarkan. Merasa senang karena ia terlihat sangat cantik di kaca itu.

"Hey, you! Kamu ada wanita tercantik di keluarga ini."

Y/n mengibaskan rambutnya. Ia mengambil lipbalm pada meja dan memakainya agar wajahnya semakin terlihat cantik.

Abang - Bts (Blissfulness)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang