- Kim Taehyung
🍦🍦🍦
Tawa y/n terdengar kencang kala mendengar cerita dari Jihyo. Gadis pemilik senyum manis itu bercerita kalau ia terjatuh sehabis berendam di bath up setelah pulang sekolah tadi. Y/n dan Lisa bukan tertawa karena melihat wajah lucu Jihyo serta membayangkan bagaimana Jihyo terjatuh juga tentunya.
"Ketawa lo puas banget Lis."
"Ngakak anjir."
"Gue kesakitan lo ketawa, kurang ajar," ujar Jihyo dengan bibir yang mencebik. Gemas. Namun tawa kencang kembali dikeluarkan oleh dua gadis cantik itu.
"Y/n."
"Sebenernya gue udah liat ini dari awal kita video call." Jihyo berucap berusaha tenang, sedangkan Lisa berusaha sekuat mungkin untuk tidak tertawa. Y/n yang bingung menaikkan sebelah alisnya. Seakan-akan meminta penjelasan atas ucapan Jihyo.
"Gigi lo item woi."
Oke, y/n buru-buru hilang dari kamera dan pergi menatap kaca riasnya. Ternyata apa yang dibilang Jihyo benar. Giginya hitam karena memakan cokelat yang berada di martabak tadi.
Malu.
Tawa dari dua sahabatnya masih terdengar di telinganya.
Mau nangis.
Karma karena ngetawain Jihyo kali ya?
"Hyo, sekarang Lisa dong."
"Ah gak seru Lisa mah."
Lisa menjulurkan lidah mengejek y/n dan Jihyo. Merasa senang dari dua gadis itu.
"Y/n, Bang Jek mana?"
"Ngapain lo nanya Abang gue?"
"Galak banget dia ya bund. Gue nanya doang."
Y/n hanya bisa tertawa. Walaupun dalam hatinya kesal. Namun entah mengapa, ia lebih rela jika Jungkook pacaran dengan Lisa daripada Taehyung pacaran dengan Irene.
"Lis, Hyo, lo tau Irene nggak?"
"Kakak kelas yang hobinya keluar masuk ruang bk kan?" tanya Jihyo. Y/n mengangguk. Wajahnya yang semula happy berubah menjadi sedikit lebih sinis. Kembali teringat dengan ucapan bohong yang dibilang oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - Bts (Blissfulness)
Fanfic[Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!] Punya Abang banyak, tapi pada gak bener semua. Rasanya tuh campur aduk. "Y/n sayang Abang." - Kim y/n. "Tapi kita enggak." - Abang. Cover by : @jc.graphicc Copyright ©2018 (29-05-2018) By Atkhmrlni