🍦| Jungkook dan Lisa?

32.2K 2.5K 192
                                    

- Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Lisa

🍦🍦🍦

Melihat ponselnya yang menyala menandakan ada pesan baru yang masuk, y/n langsung tergerak untuk mengambil ponsel itu. Di layar terlihat nama Jihoon, laki-laki kelas sebelah yang mengirimkan beberapa pesan untuknya.

Jihoon

Y/n.

Besok berangkat sekolah
bareng ya.

Gue jemput lo.

Y/n menolehkan kepala. Takut dua Abang yang sedang duduk di sampingnya ini menatap percakapan itu. Namun baru saja menengok ke kiri, ia dikejutkan oleh Namjoon yang menatapnya dengan tajam.

"Abang, ih y/n kaget."

"Hoseok, Adek lo nih pacaran."

Yang awalnya serius menonton film horor, Hoseok yang berada di sebelah kanan y/n langsung menolehkan kepalanya. Bukan hanya Hoseok, melainkan semua Abangnya. Yang awalnya serius menatap televisi, justru sekarang tatapan tajam tertuju pada y/n semua.

Jin mengambil ponsel y/n secara paksa. Melihat pesan Jihoon tadi, namun tak lama ia kembali menatap y/n dengan tajam.

"Masih kecil, y/n."

"Nanti di sakitin nangis-nangis."

"Pacaran nggak selalu indah kaya yang lo bayangin."

"Mau emang nanti disakitin?"

"Kan ada Abang yang bisa anterin."

"Lo belum ngerti rasa sakitnya di sakitin sama pasangan, jadi jangan coba-coba kalo belum kuat."

"Nggak ada pacaran. Masih sering minum susu di botol dot aja mau pacaran."

Yang awalnya menunduk karena takut melihat wajah Abangnya, y/n langsung mendongak. Menatap Jungkook dengan sinis. Tidak ada rasa takut yang ia rasakan untuk Jungkook sekarang, tapi beda halnya dengan Abang yang lainnya.

"Abang, ih y/n takut."

Gadis cantik itu kembali menunduk. Memaki-maki nama Jihoon dalam hati untuk melampiaskan kekesalannya.

Mendengar suara pintu yang terbuka, ia menoleh dan melihat Mama yang berdiri sambil membawa makanan untuk mereka semua. Y/n langsung bangun dan berlari ke arah Mama. Memeluk wanita paruh baya itu serta menyembunyikan wajahnya dari tatapan tajam para Abang.

Abang - Bts (Blissfulness)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang