12

38 5 1
                                    

Masih ingatkah kau padaku? seseorang dari masa lalumu yang pernah sempat menghiasi detik-detik keseharianmu. Atau kau sudah lupa? Biar aku ceritakan hikayat lama antara aku dan kau yang pernah disatukan oleh cinta.

Kau yang pernah mengenalkanku pada kata cinta namun kau juga yang mengajarkanku akan arti luka.

Kau yang pernah menjadi alasanku merasakan rindu, namun kau juga menjadi alasan hadirnya sendu.

Kau yang mengajarkan arti kebenaran yang apik namun kau juga yang mengajarkan arti munafik.

Kau yang pernah membuat pipiku merah karena kata namun kau juga yang membuat pipiku merah karena amarah.

Kau yang mengajarkanku merasakan arti rintik hujan namun kau juga yang mengajarkanku membenci hujan karena kenangan.

Kau yang pernah mengajarkan arti tulus namun kau juga yang mengajarkan arti pupus.

Kau yang mengajarkan arti setia namun kau juga yang menghadirkan lara.

Kau yang pernah membangun angan namun kau juga yang merubahnya menjadi kenangan.

Kau yang pernah menghadirkan tawa namun kau juga yang menghadirkan kecewa.

Kau yang pernah menghapus air mata namun kau juga yang menghadirkan dilema.

Kau yang pernah mengajarkanku arti menyayangi namun kau juga yang mengajarkanku arti mengkhianati.

Kau yang pernah meninggalkan ku tanpa rasa bersalah, namun kau lupa mengajarkanku cara berhenti mencinta.

Hingga sekarang menimbulkan rasa kecewa, karena setiap tanya yang tercipta tak pernah dijawab walau sedikit saja.

01/06/18

Cirebon,
04.11

Rentetan AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang