#10 - Call

63 18 16
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Play Youtube link for music~
Thank you^^, may you enjoying this story..

Note!!

New cast for Minsoo friend.

Donghyun Golden Child as Kim Donghyun.

Donghyun Golden Child as Kim Donghyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading😊😊~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku sedikit berlari mengikuti langkah pria itu yang berbelok kearah kanan. Hingga pria itu membawaku menuju sebuah tempat yang cukup ramai, setidaknya tidak se-sepi jalan-jalan yang dilewatinya tadi.

"Sial!!" Keluhku tidak berhasil menangkapnya, dan sekarang bagaimana bisa aku mencarinya diantara banyak orang-orang ini?

Aku menoleh kekanan dan kekiriku, memutar tubuhku untuk melihat kebelakangku juga. Pandanganku menatap tajam disekelilingku, hingga kurasakan sebuah benda dengan keras menghantam kepalaku.

Kepalaku terasa sangat sakit, darah mulai mengalir membasahi rambutku. Bahkan aku sudah tidak berdaya lagi untuk berdiri, aku hanya tergeletak miring diatas jalanan ini.

Seorang pria berjalan dihadapanku dengan kedua tangan yang tersembunyi dibalik saku jaketnya. Pakaiannya serba hitam, lengkap dengan topi hitam juga. Namun mataku terlalu buram untuk dapat melihat wajahnya dengan jelas.

Kepalaku terasa semakin sakit dan pening, darah mulai mengalir bertambah banyak.

Apa aku,

Tidak sanggup untuk bertahan lebih lama lagi?

***

Yeon Ji Pov
~~~~~~~~

Banyak tempat tidur berjajar dan tirai sebagai sekat-sekatnya. Aroma obat-obatan serta suara yang berasal dari alat-alat dokter semakin melengkapi suasana rumah sakit.

Aku sedikit berlari di UGD ini, melewati banyak suster dan juga dokter yang sedang memeriksa pasien-pasien. Mataku tertuju pada sebuah ranjang yang tertutupi oleh tirai, berada paling ujung di UGD ini. Dengan cepat aku segera melangkahkan kakiku kesana.

Kudapati seorang dokter dengan suster yang berdiri disebelah kanan ranjang Jun Hyung sambil memeriksa keadaannya.

"Apa kau wali pasien ini?" Tanya dokter itu ketika melihatku.

Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang