Conclusion

2.3K 276 29
                                    

Happy Reading
_____________________

"Perkenalkan Saya Kabuto, saya adalah salah satu murid Orochimaru-sensei. Disini saya akan menjelaskan inti dari pertanyaan yang kalian ajukan" Lelaki berkacamata itu memandang Agen Blue Sky yang tampak serius mendengarkan.

"So. Pertama, Werewolf memiliki kelemahan terhadap cuaca, indra mereka akan berkurang sehingga jarak penciuman mereka terkurangi hampir sepenuhnya, seperti 10km menjadi 2km"

"Sejauh itu?" Sai menaikan sebelah alis mata.

"Hm, itu umum buat spesies mereka, lalu kedua jika kesadaran mereka direngut sebagian wujud Serigala mereka terlihat atau keluar"

"Maksudmu?"

"Hm, mungkin seperti gigi taring atau mata? Itu jika dalam wujud manusia"

Kiba bertepuk sekali "Oh, seperti Anak gadis yang kita tangkap itu, giginya masih tajam seperti serigala, tidak mungkin kan gigi bagian depan manusia tidak setajam itu"

"Yup benar" Kabuto membuka lembaran demi lembaran laporan "ketiga Biasanya werewolf mencari pasangan mereka"

"Pasangan?"

"Hm, mereka akan memberi tanda kepada pasangan mereka"

"Astaga, Sasuke ja-jangan-jangan kau!" Mereka semua menatap Sasuke, lelaki itu hanya mendecih diam.

"Sasuke perlihatkan tanda itu!" Pinta Kabuto seraya berjalan mendekati tempat Sasuke.

Sasuke bergerak untuk melepaskan bajunya, lalu mengusap leher bagian kiri.

"Benar sekali, ini adalah tanda untuk pasangan mereka. So, Indigo wolf tidak akan menyerangmu tanpa pikir panjang" Kabuto kembali menjelaskan.

"Kenapa?" Naruto menatap Kabuto meminta penjelasan

"Entahlah saya sendiri tidak mengetahui hal itu, mereka saja yang tau. Hanya info itu yang bisa saya sampaikan untuk saat ini"

"Cih, aku bahkan tak terlalu paham apa maksudmu" Naruto menggurutu kesal "Menyebalkan"

"Ah saya lupa, satu lagi. Klan yang paling kuat adalah Hyuuga"

"Hyuuga?"

"Hm" Kabuto mengangguk, Ia memperlihatkan lambang Hyuuga berupa Serigala Api.

"Astaga, tanda ini hampir sama persis dengan tanda dileher Sasuke, perbedaan nya disamping tanda Hyuuga terdapat simbol Yin yang?" Naruto berujar heboh.

"Hm, Begitulah saya sendiri belum paham, kita serahkan pada Orochimaru-sensei untuk selanjutnya"

"Apakah Indigo Wolf termasuk?"

"Menurut Analisiku seperti itu. dan kurasa Indigo Wolf keturunan murni bangsa Hyuuga" Kabuto melakukan pose berpikir "dia lebih kuat dari musuh-musuh lain nya"

"Damnt pantas saja kita sangat susah mengalahkan binatang itu" Sai menggerutu kesal.

"Aku paham, ayo kita kembali ke Markas, sepertinya aku ada ide" Ujar Shikamaru, Ia berdiri dan segera berlalu pergi di ikuti yang lain.

Kabuto menyaksikan kepergian mereka dalam diam, Ia kembali membuka laporan yang Ia temui.

"Feromon?" Matanya menyipir "Jika kedua pasangan itu saling bertemu, perasaan nyaman akan mereka rasakan dan menyukai aroma tubuh pasangan mereka. Hmm, sepertinya itu tidak terlalu penting"

.

.

.

"Apa!" Sakura berteriak "aku tidak terima"

Aconitum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang